Reporter Tribunews.com Hari Darmawan melaporkan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Usai merilis ponsel terbaru Reno 3 Pro, Oppo juga meluncurkan ponsel seri A, A12.

Ponsel entry level ini memiliki layar LCD TFT 6,22 inci, desain tampilan berbentuk drop, RAM 4 GB, dan memori internal 64 GB. — Dari segi kamera, Oppo A12 dibekali dua kamera belakang beresolusi 13 MP dan lensa beresolusi 2 MP sedangkan untuk kamera depan dibekali lensa 5 MP. — Ponsel baterai Oppo ini juga menggunakan prosesor MediaTek P35. Ini memiliki kapasitas baterai yang lebih tinggi (4230mAh) daripada Oppo Reno 3 dan mendukung pengisian cepat 10 watt.

Oppo A12 juga didukung dengan technical fingerprint unlocking screen dan facial recognition untuk mengunci layar ponsel.

Menurut Manajer Humas Oppo Indonesia Aryo Meidianto, ponsel Oppo A12 hadir untuk mereka yang ingin terhubung dengan lebih mudah Disediakan oleh orang-orang. Ditambah kebijakan fisik saat ini. Aryo mengatakan pada konferensi online, Selasa (21/4/2020), ia juga menambahkan bahwa ponsel murah bisa menjadi solusi bagi masyarakat yang ingin menggunakan ponsel. Rasakan pengalaman ponsel pintar untuk pertama kalinya dan rasakan teknologi tersebut. – – Oppo A12 memiliki dua pilihan yaitu hitam dan biru.Harga ponsel ini Rp 2.499.000 dan sudah bisa dipesan melalui jalur penjualan online dan offline Oppo mulai sekarang.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *