Reporter Tribunnews.com Laporan Hasanudin Aco-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-LumApps, platform intranet sosial kolaboratif yang direkomendasikan oleh G Suite, telah meluncurkan paket LumApps Essentials, yang dapat digunakan perusahaan secara gratis hingga 30 September 2020.

Paket LumApps Essentials memiliki dua opsi, yaitu penerapan instan dan pengemasan cepat.

“Tumerry Darsin mengatakan:” Paket software yang disediakan LumApps ini merupakan bagian dari upaya kami untuk mendukung aktivitas dan penuntutan pelaku bisnis di seluruh dunia, khususnya di Indonesia, di mana pandemi Covid-19 masih berlanjut hingga saat ini. Kepala perwakilan Jepang dan kawasan Asia-Pasifik, dalam pernyataannya pada Minggu (5 Juli 2020).

Pengguna dapat mengakses intranet sosial LumApps secara gratis melalui cuplikan paket penerapan dengan berbagai manfaat .– – “Anda bebas menggunakan template yang tersedia, berpartisipasi dalam kursus pelatihan online selama 2 jam, mengupload data karyawan, atau menyinkronkan data G Suite. Kata Thierry (Said Thierry) mengatakan.

Di saat yang sama, pengguna perlu membayar ekstra untuk mengakses paket software Quick Pack.

Baca: Dua anak muda ini berhasil membuat aplikasi untuk penghuni apartemen Program, ini adalah T-shirt kaya fitur

Menurutnya, layanan yang dapat dinikmati pengguna antara lain dengan mudah mengunggah desain yang diinginkan ke layar intranet, kursus pelatihan selama 4 jam untuk administrator intranet, dan gratis sesuai dengan merek perusahaan Didesain untuk dukungan pasca-penempatan selama satu bulan. Thierry berkata: “Pembatasan sosial yang memaksa karyawan untuk bekerja dari rumah tidak dapat digunakan sebagai alasan untuk mengganggu komunikasi dan kolaborasi yang baik antar karyawan.

LumApps dan PointStar bekerja sama untuk mengadakan webinar bertajuk “LumApps Business Agility and Continuity Elements” pada pukul 15:00 UTC pada tanggal 22 Juli 2020 (Rabu).

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *