Reporter Tribunnews.com di Dama Bay Day-TRIBUNNEWS.com, Jakarta report-Vivo V19 diluncurkan pada 10 Maret 2020, yang menghadirkan teknologi layar yang memberi para penggunanya pengalaman menonton berkualitas tinggi.

Layar disebut layar Ultra O, jadi Vivo V19 memiliki lubang kamera di sudut kiri atas layar.

Lubang kamera di V19 disebut Vivo, yang merupakan lubang kamera terkecil di kelasnya dengan diameter 2,98 mm.

Vivo mengatakan bahwa keberadaan lubang punch atau lubang kamera tertipis dapat memaksimalkan kepuasan pengguna ketika pengguna menggunakan smartphone mereka untuk bermain game, menonton film atau melakukan kegiatan lainnya.

Ricky Bunardi, manajer produk Vivo Indonesia, mengatakan dalam sebuah wawancara dengan Tribunnews pada hari Senin: “Ini adalah tujuan kami untuk membawa keunggulan layar Ultra O ke Vvo V19. Kami berharap untuk membawa seri V lain ke desain layar yang berbeda dan membuat yang baru tahun ini. Tren layar smartphone. “03/16/2020).

Dia menambahkan bahwa yang paling penting adalah bahwa Vivo inovatif dengan tampilan lubang kamera depan hanya 2,98 mm.

“Melalui hole punch, Anda bisa menggunakan diameter yang lebih kecil untuk membuat pengalaman menggunakan smartphone lebih nyaman, seperti melihat foto, menonton film, bahkan bermain game,” kata Ricky.

Ricky juga menyebutkan bahwa layar Ultra O pada Vivo V19 mendukung Super AMOLED FHD +, dengan ukuran 6,44 inci, aspek rasio 20: 9, dan rasio screen-to-body 91, yaitu 38%. Tidak hanya itu saja, layar Super AMOLED Vivo V19 merupakan produk generasi E3 AMOLED yang telah menyamai color gamut DCI-P3, mencapai 100% warna dan menyaring 42% cahaya biru, sehingga V19 dapat menghadirkan warna yang hidup. Selain Ricky, menurut Ricky, Vivo V19 telah menerima sertifikasi TÜVRheinland Eye Comfort, yang memungkinkan tampilan Vivo V19 melindungi mata dari kelelahan layar.

“Selain itu, teknologi low flicker-lighting memberikan perlindungan tambahan untuk mata saat gelap,” kata Ricky.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *