TRIBUNNEWS.COM – Tampaknya tidak hanya Kementerian Komunikasi dan Informasi memiliki chatbots pada aplikasi WhatsApp.

Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) juga memiliki fungsi chatbot. Anda dapat mengaksesnya dengan menyimpan nomor telepon Organisasi Kesehatan Dunia di daftar kontak seluler Anda.

Departemen Komunikasi dan Ilmu Informasi menciptakan chatbot sendiri karena menguping berita yang beredar di jejaring sosial.

Oleh karena itu, Kementerian Komunikasi dan Informasi telah mengadopsi WhatsApp dan Facebook untuk memperkenalkan fungsi chatbot ke dalam aplikasinya. Menurut seorang reporter Nextren, pada bulan Februari.

Bacaan: WHO memperingatkan akan peningkatan pesat populasi dunia pandemi korona dunia

Bacaan: WHO mengungkapkan bahwa virus korona dapat bertahan hidup di udara, ahli biologi Profesor David: Ia dapat terbang-kontak WHO Chatbot, Anda dapat mendaftarkan nomor di +41 22 501 76 55 terlebih dahulu.

Setelah itu, Anda dapat mengakses aplikasi WhatsApp dan mencari nama yang disimpan, seperti “ OMS ”.

Kemudian, Anda Anda dapat memasukkan kata sambutan, seperti “ Hai ”, “ Hello ” atau “ Hello ”, misalnya, ketika Anda memulai percakapan dengan chatbot dari Kementerian Komunikasi dan Informasi .

Chatbot Organisasi Kesehatan Dunia menggunakan bahasa Inggris, Oleh karena itu pengguna memerlukan keterampilan bahasa ini.

Namun, pilihan antara chatbots dari Kementerian Komunikasi dan Informasi sama sekali berbeda, tetapi tujuan utamanya adalah untuk mendidik Covid-19.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *