TRIBUNNEWS.COM-Lenovo akhirnya mengumumkan tanggal rilis ponsel gaming-nya “Legion Game Phone”.

“Legion Game Phone” sendiri akan diluncurkan di Cina pada 22 Juli.

Segera akan datang. Tanggal yang sama dengan Asus ROG Phone 3. Asus mengkonfirmasi jadwal rilis ponsel gaming yang dibuat minggu lalu untuk pertama kalinya.Oleh karena itu, ponsel gaming Legion sepertinya ingin “memeras” ROG Phone3. –Baca: Daftar harga terbaru HP Vivo untuk bulan Juli 2020 dengan berita seri Vivo X50

Baca: Vivo secara buta memesan seri X50 untuk mengejutkan Anda, pesan sekarang!

Baca: Segera memesan seri X50 dan dapatkan kejutan dari Vivo

Ini kedaluwarsa, dan masih sangat sedikit informasi tentang ponsel Permainan Legiun yang diungkapkan oleh semua pihak di Lenovo. Namun, Jerry Tsao, wakil presiden pasar yang sedang berkembang di Lenovo Mobile Games Group, mengkonfirmasi bahwa ponsel ini akan ditenagai oleh chipset gaming terbaru Qualcomm. (“Lenovo Legion adalah anggota pertama yang memperkenalkan Snapdragon 865 Plus ke portofolio perangkat game kami yang berkembang tahun ini,” kata Jerry dalam pernyataan tertulis yang diterima oleh KompasTekno, Kamis (7/9/2020). Ada banyak trailer dan rumor yang beredar di ponsel game Legion akan memiliki kamera pop-up selfie di sisi bingkai ponsel.

Baca: Harga laptop Lenovo terbaru diperbarui, mulai dari Rp.-Baca: Vivo X50 , Seri Vivo X50 dan Vivo X50 Pro dapat dipesan di muka di Indonesia, berikut adalah beberapa informasi yang bocor dari spesifikasinya – ketika “ponsel digunakan untuk bermain game dalam mode lansekap, kamera selfie akan berada di posisi tengah atas, ya, pengguna sedang bermain Lebih mudah untuk menyiarkan langsung saat bermain game.

Kamera belakang ponsel gaming Legion hanya memiliki dua (64 MP dan 16 MP Ultra) lebar), yang terletak di bagian tengah belakang ponsel.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *