Laporan reporter Tribunnews.com tentang Hari Darmawan-Jakarta Tribunnews.com-Epidemi virus Corona sekali lagi menghancurkan pemasok elektronik untuk berpartisipasi dalam World Mobile 2020 tahunan di Barcelona, ​​Spanyol Kegiatan konferensi (MWC). — Menurut laporan halaman di situs web Verge yang dikutip pada hari Minggu (9/2/2020), sekarang giliran Nvidia untuk mengirimkan ke blog resminya berita bahwa dia membatalkan partisipasinya dalam acara MWC 2020.

“Kami menantikan untuk berbagi pekerjaan kami dalam kecerdasan buatan (AI), 5G dan vRAN dengan industri. Kami menyesal tidak muncul, tetapi ini adalah keputusan yang tepat,” tulis Nvidia di blog resminya.

Dahulu penyelenggara CMM 2020, mengunjungi Nvidia sebagai tuan rumah acara yang menyediakan peralatan kecerdasan buatan.

Baca: Penasihat hukum mengungkap kematian anak Karen Pooroe, dan meminta Marshanda untuk diselidiki oleh polisi.

Baca: Kasus Restu Basri membunuhnya karena marah, dan didesak untuk menikahi korban — Baca: Karen Pooroe mengungkapkan fenomena abnormal kematian Zefania, perlu dipertanyakan, ada apa?

Nvidia tidak hanya tidak berpartisipasi dalam acara tahunan ini, Ericsson juga akan membatalkan MWC2020.

Presiden dan CEO Ericsson Börje Ekholm mengeluarkan pernyataan yang mengatakan bahwa Ericsson ingin menunjukkan inovasi terbaru pada konferensi MWC pada tahun 2020, Ekholm menulis: “Tetapi Sayangnya, kami sangat yakin bahwa keputusan bisnis kami yang paling bertanggung jawab adalah menarik diri dari acara tahun ini. “

Sebelum Ericsson dan Nvidia mengatakan mereka telah membatalkan MWC 2020, perusahaan elektronik Korea Selatan LG sebelumnya telah mengumumkan bahwa karena korona virus, Itu tidak akan berpartisipasi dalam acara ini.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *