Wartawan Tribunnews.com melaporkan pada Hari Darmawan-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Axioo telah meluncurkan produk inovatif yang mengedepankan implementasi kesepakatan kesehatan selama pandemi Covid-19.

Produk terbaru adalah Axioo T8-Thermosafe, yang dapat digunakan oleh individu atau institusi untuk mengimplementasikan protokol kesehatan Covid-19 saat beradaptasi dengan kebiasaan baru.

Michael Sugiarto, direktur Axioo Indonesia, mengatakan bahwa alat ini cocok untuk kantor yang masih menggunakan sidik jari untuk menghadiri pertemuan selama pandemi. “Dengan Thermosafe, karyawan agen tidak perlu lagi berkomunikasi dengan mesin yang ada, karena itu cukup untuk pengenalan wajah,” kata Michael, Minggu (19 Juli 2020). Ini dapat membantu mencegah penyebaran Covid-19.

“Komputer tablet dilengkapi dengan sensor suhu inframerah merah presisi tinggi dengan akurasi pengukuran suhu sekitar 0,3 ° C dan jarak deteksi 1 meter,” kata Michael. Dilengkapi juga dengan alarm suara dan akan membunyikan alarm ketika mendeteksi bahwa suhu tubuh terlalu tinggi atau normal.

“Axioo T8-Thermosafe juga memiliki fungsi deteksi wajah, yang dapat mendukung pengenalan wajah melalui lebih dari 30.000 database pengenalan dan perbandingan wajah,” kata Michael.

Lebih lanjut, lanjut Michael, dilengkapi dengan dua buah kamera dan lampu infra merah, yang dapat mendeteksi wajah seseorang dengan sangat akurat dan dapat digunakan dalam keadaan gelap maupun tanpa cahaya. Michael melanjutkan: “Melalui koneksi yang sangat lengkap, perangkat dapat dihubungkan ke ‘access door’ untuk masuk ke pintu atau ruangan tertentu.”

Di luar kantor, produk ini juga sangat cocok digunakan di rumah sakit, restoran, Pusat perbelanjaan, supermarket, stasiun kereta api, dan tempat umum lainnya.

Untuk spesifikasinya, tablet ini dilengkapi dengan layar 8 inci, dan ketinggian penghitung lantainya mencapai 1,5 meter.

“Produk Axioo juga didukung oleh prosesor Quadcore 1.8Ghz, OS Android dan koneksi pelengkap lainnya (seperti port USB)., Wi-Fi, Bluetooth, input dan output RJ45, Ethernet dan Wiegand”, Michael Mengatakan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *