TRIBUNNEWS.COM – Samsung secara resmi merilis smartphone Galaxy S20 + BTS Edition pada hari Senin (15 Juni 2020) -Samsung telah membentuk grup musik pop BTS yang luar biasa untuk merilis Galaxy S20 + BTS Edition dan Galaxy Versi Buds + BTS. Dalam versi ini, Samsung memberikan kesempatan langka kepada penggemar di seluruh dunia untuk terhubung lebih dekat dengan penggemar di seluruh dunia.

Secara tampilan, versi Galaxy S20 + BTS menggunakan lapisan kaca bungkus ungu yang indah. : Samsung akan menghapus Galaxy S20 + BTS Edition dan memberikan kartu foto tambahan untuk anggota BTS

Baca: Karena masalah kualitas, Samsung Galaxy S21 tidak dapat menggunakan panel BOE OLED

Ponsel ini juga memiliki casing logam. — -, Galaxy Buds + BTS Edition dan kasingnya juga memiliki perban ungu, serta logo BTS yang sangat ikonik dan medali jantung ungu. Menurut siaran pers yang diterima Tribunnews.com, Samsung telah memberikan kesempatan kepada para penggemar di seluruh dunia untuk mengekspresikan kesetiaan mereka melalui Galaxy S20 + dan Galaxy Buds + BTS Edition.

Selain itu, Galaxy S20 + BTS Edition hadir dengan tema BTS yang dipasang langsung dan platform komunitas penggemar yang disebut Weverse.

Dalam penjualan, Samsung melengkapi ponsel dengan stiker dekoratif sehingga penggemar dapat menghiasi ponsel mereka. Mereka ingin … juga menyertakan kartu foto dengan foto anggota BTS untuk ditambahkan ke koleksi mereka.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *