Seorang reporter dari Tribunnews.com melaporkan pada Darmawan Day-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Selama pandemi Covid-19, untuk mendukung kebijakan pemerintah terkait pendidikan jarak jauh (PJJ), Axioo membuka Kipin untuk siswa Biaya berlangganan untuk aplikasi School 4.0 adalah untuk satu tahun. — Siswa yang membeli tablet Axioo MyTab A80 dan A100 dapat menikmati layanan berlangganan gratis Kipin School 4.0.

Dionesius Setiabudi, direktur pelaksana PT Asaba, distributor tablet Axioo, mengatakan bahwa sebagai merek nasional, perlu mempertimbangkan tren perkembangan kebutuhan belajar anak-anak di negara ini. -Dionesius mengatakan dalam siaran pers pada hari Rabu (29 Juli 2020): “Kami sedang mempertimbangkan bagaimana cara melengkapi tablet Axioo dengan aplikasi yang cocok untuk dipelajari anak-anak usia sekolah.” Membaca: Saya tidak memiliki smartphone untuk e-learning , Dimas dan keluarganya sedang belajar di sekolah- “Akhirnya, kami menemukan aplikasi bernama Kipin School 4.0, yang berisi konten kurikulum yang dibutuhkan anak-anak sekolah,” katanya. Dia melanjutkan.

Dionesius mengatakan bahwa dalam aplikasi ini, ada buku pelajaran dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbu), video pembelajaran, latihan soal dan keterampilan membaca membaca.

Membaca: Pelajar belajar online Nest di taman yang telah menjadi ular, waspadalah terhadap orang tua: Anda ingin membeli kuota, tidak ada uang

“Kami melihat bahwa kombinasi perangkat MyTab A80 dan A100 dengan aplikasi ini akan menjadi Sepasang akan sangat membantu siswa di Indonesia untuk melakukan PJJ “kata Dionesius ..– Aplikasi Kipin School 4.0 sendiri memiliki kapasitas yang sangat cocok untuk kondisi geografis Indonesia, yaitu,” unduh dan pergi “.

“Ini dapat menyimpan pulsa Internet, karena video dapat diunduh satu kali, kata Dionesius, itu sudah cukup, dan kemudian Anda dapat menonton video beberapa kali tanpa harus terhubung ke Internet lagi.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *