TRIBUNNEWS.COM-Telkomsel berkomitmen untuk terus memainkan peran aktif dalam upaya kerja sama timbal balik untuk terus bergerak maju dengan pemerintah Republik Indonesia (RI) dan semua sektor masyarakat yang menghadapi keadaan darurat penyakit coronavirus nasional (COVID-19) di Indonesia. Telkomsel adalah bentuk gerakan solidaritas bersatu, dan sejalan dengan seruan pemerintah Indonesia untuk kegiatan keluarga prioritas, perusahaan berkomitmen untuk membantu rakyat Indonesia mengatasi tantangan melalui gerakan #DiRumahTerusMaju.

# Rencana DiRumahTerusMaju adalah semacam persatuan. Kampanye ini bertujuan untuk bersama-sama melindungi Indonesia dengan melindungi semua aset ekosistem digital Telkomsel di bidang e-learning, e-health, elektronik bisnis, e-donasi, hiburan, dll., Dan untuk bekerja sama dengan peserta terkait di industri untuk mencapai kondisi terbaiknya Ada manfaat dan pengaruh yang lebih nyata di semua bidang kehidupan orang.

CEO Telkom Cell Setyanto Hantoro mengatakan: “Saat ini, kami sedang menjalani tes ketika kami harus menjaga jarak satu sama lain untuk memutus rantai distribusi. Dalam Covid-19, Telkomsel, sebagai perusahaan telekomunikasi digital terkemuka, Berkomitmen untuk memainkan peran sebagai fasilitator konektivitas untuk menjaga agar komunitas tetap disukai dan bermanfaat bagi satu orang.Tetapi Telkomsel juga menyadari bahwa kita tidak dapat berjalan sendiri, sehingga melalui #DiRumahTerusMaju, Telkomsel telah membangun dan mengoptimalkan ekosistem digitalnya melalui kolaborasi, Interpretasi semangat gotong royong yang ditegakkan oleh pemerintah Indonesia. Kerja sama langsung dengan mitra dan pemangku kepentingan di berbagai bidang. Mereka memiliki tekad yang sama untuk membantu masyarakat Indonesia. Telkomsel percaya bahwa jika semua pihak berkontribusi pada perlindungan bersama Indonesia, kita dapat lulus Tes ini

Di bidang pendidikan, Telkomsel bekerja sama dengan banyak platform e-learning, universitas dan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia (Kemdikbud RI) untuk memastikan bahwa kegiatan belajar keluarga mandiri masih dapat dilakukan. #DiRumahTerusBelajar dieksekusi secara efektif.

Dalam program ini, Telkomsel menunjukkan paket akses Ilmupedia gratis dan paket akses kelas guru gratis, setiap paket berisi kuota data 30 GB, dihargai Rp 0. Akses gratis ke Ruangguru , Quipper, Zenius, Proficient, Bahaso, platform pembelajaran online untuk sekolah, pembelajaran di rumah, dan situs web pembelajaran online 137 di Indonesia dan situs web pendidikan tinggi Spada Indonesia di bawah Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, yang berisi berbagai alam semesta dari Indonesia. — -Pada saat yang sama, untuk menjaga efisiensi dan produktivitas aset Itas yang bekerja di rumah (bekerja di rumah), Telkomsel mengusulkan #DiRumahTerusProductive. Dalam rencana produktivitas elektronik ini, Telkomsel memberikan paket harga khusus dan tidak menyediakan layanan solusi perusahaan CloudX Telkomsel Layanan ini adalah layanan komunikasi terintegrasi berbasis cloud yang dapat diakses secara fleksibel dari berbagai perangkat, sehingga menjaga produktivitas bahkan ketika bekerja di rumah.

Dengan mendukung sistem operasi WFH, Telkomsel memberikan biaya berlangganan gratis satu bulan dan kuota internet , Untuk mengakses layanan CloudX Meeting 60 GB secara eksklusif untuk perusahaan yang mengadakan pertemuan, dan 30 Go Rp untuk semua pelanggan yang hanya bertemu dengan peserta. 10.

Untuk menghibur komunitas #DiRumahTerusT, pelanggan dapat menggunakan aplikasi MAXstream Program dan HBO, beIN SPORTS, Warner, VIU, Banyak mitra internasional seperti iflix dan HBO menonton berbagai film / video berkualitas tinggi secara bersamaan. lain. Dalam prosedur ini, pelanggan Telkomsel dapat mengakses konten premium dan mendapatkan kuota MAXstream Rp. Kuota YouTube hingga 2 GB, harga mulai dari Rp 25.000, dan dapat diakses melalui aplikasi MyTelkomsel dan UMB * 363 * 123 #. Pemain akan mendapat manfaat dari kupon game bonus Rp tertinggi. 70.000. Telkomsel berusaha untuk mempertahankan dan meningkatkan kemampuannya untuk terus unggul di bidang e-sports.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *