TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Grab Indonesia dan Doktor Teknologi Dokter Indonesia (GDTI) telah menandatangani perjanjian kerja sama dengan Kementerian Kesehatan untuk memberikan layanan skrining khusus atau pendahuluan untuk virus corona atau infeksi Covid-19. Pemeriksaan awal dilakukan melalui Q&A (konsultasi telepon) online di platform GrabHealth yang didukung oleh Good Doctor.

Skrining akan membantu menunjukkan kepada publik risiko rendah, sedang, dan tinggi dari Covid-19 .

Baca: Pemeriksaan Telemedic dari Gojek dan Halodoc Si ​​agakan 20.000 dokter Covid-19

Kemudian saran lain diberikan oleh dokter mitra sesuai kesepakatan kesehatan untuk pengobatan Covid-19 yang dirumuskan oleh Kementerian Kesehatan.

Jika dokter mitra menemukan bahwa pengguna berisiko sedang atau rendah, mitra dokter dapat memberi tahu pengguna untuk mengisolasi Anda.

Namun, jika pasangan dokter menemukan bahwa pengguna tersebut menderita emfisema. Jika risikonya tinggi, mitra dokter dapat merekomendasikan agar pengguna diperiksa di rumah sakit yang mampu mengobati Covid-19.

Neneng Goenadi, general manager Grab Indonesia, mengatakan bahwa Grab telah menjalin komunikasi mendalam dengan lembaga pemerintah terkait sejak awal. Harapan awal.

“GrabHealth, didukung oleh Good Doctor, melalui GrabHealth, akan terus bekerja sama dengan instansi pemerintah terkait untuk meminimalisir penyebaran Covid-19. Ini adalah bagian dari rencana #KitaVSCorona yang kami luncurkan sebagai kerjasama” Neneng in Demikian disampaikan, Senin (3/3/2020) di telekonferensi. “Selain itu, skrining secara online diharapkan dapat mengurangi konsumsi energi. Rumah sakit dapat melakukan pemeriksaan kesehatan karena dapat digunakan selama-terutama pada periode social distancing saat ini.

Danu Wicaksana, General Manager Good Doctor Technology di Indonesia, mengatakan Good Doctor siap merespon Serta memberikan dukungan dan membantu pemerintah mengelola sistem pandemi Covid-19 dengan dukungan teknis yang mumpuni, kapabilitas layanan yang memadai dan dokter mitra yang profesional.

“Kami percaya bahwa GrabHealth yang didukung oleh Good Doctor dapat memberikan kontribusi yang positif Kontribusi. Dalam sepekan terakhir, permintaan tanya jawab di platform kami meningkat 400%, dan tanya jawab di Covid-19 meningkat 20 kali lipat di bulan Maret dibandingkan Februari, “jelas Danu. Tersedia di Android dan iOS Smart Dokter bebas menggunakan aplikasi Grab di ponsel;

Konsultasi kesehatan Good Doctor gratis, dan Anda dapat berkonsultasi dengan dokter umum atau dokter umum.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *