TRIBUNNEWS.COM-Berikut review Vivo X50 dan Vivo X50 Pro yang dibekali dengan teknologi gimbal stabilization dan 60 kali Hyper Zoom.

Mengutip kompas.com, Vivo menjamin seri X50 Indonesia yang menggunakan kamera gimbal juga akan memperkenalkan teknologi ini.

Merujuk pada seri X50 yang diluncurkan di China, smartphone Vivo dengan teknologi kamera PTZ adalah X50 Pro atau X50 Pro Plus.

Artinya, smartphone ini akan menjadi foto andalan pertama Vivo Indonesia dengan teknologi PTZ. -Membaca: Vivo luncurkan program kejutan pre-order buta seri X50 mulai hari ini -Baca: Seri Vivo X50, Vivo X50 dan Vivo X50 Pro sudah bisa dipesan di Indonesia, berikut spesifikasi terungkap-kamera pan-tilt-nya Digunakan ponsel Concept Vivo APEX 2020. Sambungan universal berfungsi sebagai penyeimbang, sehingga dapat membantu kamera agar lebih stabil saat mengambil foto.

Vivo mengklaim bahwa seri X50 memiliki kamera gimbal untuk memberikan kualitas video yang lebih baik. “Pengembangan teknologi stabilisasi pan-tilt seri Vivo X50 yang baru menggabungkan proses desain presisi tinggi dan proses manufaktur kompleks yang melampaui batas produksi smartphone saat ini. , ‚ÄĚkata Hadie Mandala, product manager Vivo. Indonesia meloloskan pernyataan resmi yang diterima KompasTekno pada Sabtu (4/7/2020).

Dikutip dari gsmarena.com, spesifikasi Vivo X50 memiliki layar AMOLED dengan ukuran 6,56 inci.

Layar Vivo X50 juga dibekali dengan resolusi 1080 x 2376 piksel dan kerapatan piksel 398 ppi .

Vivo X50 ini menggunakan sistem operasi Android 10 Funtouch 10.5.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *