JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Virus korona atau pandemi Covid-19 telah memberikan dampak besar bagi Indonesia dari kehidupan ekonomi, sosial, dan sehatnya. Kampanye ini bertujuan untuk menyebarkan harapan dan antusiasme masyarakat untuk mengatasi kesulitan.

Melalui kegiatan berbagi kesehatan ticket.com, Ticket.com juga mengundang semua pelanggan untuk mengambil tindakan spesifik yang bermanfaat bagi orang lain, yaitu, untuk menebus sejumlah poin TIX, yang akan dialokasikan untuk membeli alat pelindung diri (APD) Staf medis di Indonesia.

Poin TIX sendiri adalah poin loyalitas yang diperoleh pengguna yang memesan tiket pesawat atau tiket pesawat hotel di tiket.com. com berharap dapat membantu orang Indonesia mengatasi kesulitan.

Baca: Menlu HNW dan Dubes Surati Minta Pemerintah Lindungi WNI di Malaysia

Baca: Saat terjadi pandemi corona, lima aksi persatuan warga membuat APD sandang pangan

“Kampanye ini juga merupakan cara kerja sama yang baik antara Tiket.com dan pelanggan setia untuk membantu staf medis garis depan menghadapi pandemi ini,” kata Nugraha dalam sebuah pernyataan. , Sabtu (28/3/2020) .

Pelanggan Tiket.com dapat menggunakan platform yang disediakan oleh situs web dan aplikasi Tiket.com untuk menyumbangkan poin TIX mereka mulai 27 Maret 2020.

Melalui kampanye ini, Tiket.com juga sangat menghargai dedikasi dan upaya yang tak henti-hentinya dari staf medis, terutama dokter, perawat dan dokter dalam perawatan pasien yang terinfeksi. Nugraha mengatakan: “Tiket.com juga berharap bahwa seluruh komunitas dapat bersatu sehingga mereka dapat saling mendukung melalui doa dan efeknya yang sebenarnya pada Indonesia. Dengan tetap diam di rumah,”. Pembersih tangan yang disetujui secara medis, multi-vitamin untuk menjaga daya tahan, sarung tangan tangan, dan pakaian berbahaya. Dia menjelaskan: “Situs rumah sakit di seluruh Indonesia dan area prioritas lainnya.”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *