Reporter Jakarta Tribunnews.com Choirul Arifin report

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Dalam pandemi saat ini, pemasok alat berat PT Trakindo Utama (Trakindo) telah memasuki fase normal baru, yang dikembangkan dengan menciptakan interaksi Model bisnis baru terhubung dengan pelanggan melalui aplikasi smartphone.

Aplikasi bernama Aplikasi Pelanggan Trakindo (TCA) dirancang untuk memberikan pelanggan akses yang mudah ke informasi tentang produk dan layanan Trakindo. –Aplikasi hari ini (Selasa, 23/6) / 2020) melalui fungsi obrolan virtual ini, yang memiliki serangkaian fungsi lanjutan dari status transaksi, permintaan layanan, status pengiriman suku cadang hingga pemantauan operasi alat berat pelanggan.

Direktur Pemasaran David Freddynanto Trakindo menjelaskan bahwa aplikasi ini adalah bagian dari strategi perusahaan untuk mengembangkan bisnis yang berkelanjutan, sambil meningkatkan kepuasan pelanggan dalam berbagai situasi (termasuk masa transisi) sekarang kembali normal (norma baru) .

“Setelah berbagai proses penelitian dan pengembangan, kami berinovasi dan meluncurkan aplikasi pelanggan Trakindo untuk memberikan solusi interaksi pelanggan untuk layanan berkualitas kami,” katanya.

Baca: Situs web kontes peserta Sunda Script Contest mendapat bantuan dari Pandi dan Melsa

ia menambahkan bahwa aplikasi klien Trakindo dapat menjadi solusi karena pelanggan dapat dengan mudah mengakses Trakindo dari mana saja Layanan berkualitas.

Rozy Andrianto, Manajer Pemasaran Industri Konstruksi Trakindo, menjelaskan bahwa berbagai fungsi aplikasi klien Trakindo dirancang untuk memberikan pelanggan pengalaman terbaik saat berdagang dengan Trakindo.

“Aplikasi ini dapat merangkum solusi layanan alat berat Trakindo untuk mengintegrasikannya ke dalam sistem tunggal sehingga pelanggan dapat memperoleh manfaat dari layanan yang lebih cepat, lebih jelas dan lebih mudah,” katanya. Dia mengumumkan.

Aplikasi pelanggan Trakindo dapat langsung diunduh ke smartphone pelanggan Trakindo melalui App Store dan Play Store. Fungsinya meliputi profil pelanggan, pelacakan suku cadang, pelacakan permintaan dan layanan, fasilitas pembukaan dan pembuatan faktur, dan juga terintegrasi dengan platform digital Caterpillar,

aplikasi ini juga terintegrasi dengan platform digital Caterpillar, yaitu:

• Aplikasi Cat: Fungsi manajemen armada dapat melacak lokasi, aktivitas, konsumsi bahan bakar, dan informasi lain dari alat berat yang dimiliki oleh pelanggan • Fungsi Cat dapat memeriksa unduhan, dengan pemeriksaan komprehensif foto, video, dan opsi komentar • Parts.Cat.Com menyediakan aspek-aspek berikut Informasi harga: suku cadang dan belanja online

Baca: PermataBank menyediakan reksa dana dan ORI 017 melalui aplikasi mobile

“Fungsi aplikasi pelanggan Trakindo dirancang untuk membantu pelanggan melakukan kegiatan perencanaan bisnis dan operasional untuk mempercepat proses transaksi David menjelaskan: “Meningkatkan respons komunikasi dan memfasilitasi akses informasi akan menjadi tantangan besar. “

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *