Laporan reporter Tribunnews.com Lita Febriani-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Usai merayakan Idul Firtir 1441H, jika memiliki smartphone yang memenuhi spesifikasi standar dan kembali bekerja, aktivitas sekolah dan keluarga lainnya akan semakin seru. — Edy Kusuma, Senior Brand Manager Vivo Indonesia, mengatakan fokus bisnis rumahan telah memunculkan permintaan konsumen baru, yang mungkin belum menarik perhatian luas sebelumnya. “Pilihan yang cocok untuk mendukung aktivitas keluarga,” kata Edy Kusuma, Rabu (27/5/2020).

Berikut saran tiga smartphone baru Vivo yang akan diluncurkan pada pertengahan tahun 2020:

1. Vivo V19 — Pada Maret 2020, Vivo meluncurkan seri V terbaru ke pasar Indonesia yaitu Vivo V19.

Vivo V19 menjadi smartphone yang direkomendasikan, dibandrol dengan harga 4 jutaan rupiah, dilengkapi dengan layar Ultra O berukuran 6,44 inci, dengan resolusi FHD +, dan ukuran punch terkecil di kelasnya yaitu 2988mm.

Selain mendukung panel Super AMOLED, pengalaman visual yang dimaksimalkan tidak hanya menjadi lebih luas, tetapi juga terlihat lebih hidup dan nyaman, terutama karena itu, sensor 32 MP Super Night Selfie dan 48 MP AI AI Quad Camera dioptimalkan Ini memiliki fungsi fotografi seluler dalam berbagai kondisi pencahayaan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *