TRIBUNNEWS.COM-William Tanuwijaya, CEO dan pendiri Tokopedia, telah mengirim surat resmi kepada semua pengguna Tokopedia mengenai pencurian data pihak ketiga.

Surat resmi telah dikirim pada pukul 11.00 WIB tanggal 12 Mei 2020.

“” Kami ingin melaporkan bahwa pada 12 Mei 2020, Bank Dunia, CEO Tokopedia dan pendiri William Tanuwijaya telah mengirim surat resmi kepada semua pengguna Tokopedia mengenai pencurian data oleh pihak ketiga, “Tribunnews.com Menerima email dari Tokopedia pada sore hari Selasa (12/5/2020) -Pada saat yang sama, William mengatakan dalam surat resmi kepada pengguna Tokopedia bahwa pihaknya terakhir mengetahui pencurian data terkait informasi pengguna Tokopedia pada Sabtu ( 02/05/2020) .

William juga menekankan bahwa pengguna adalah prioritas utama Tokopedia

Baca: Tokopedia telah bekerja sama dengan teknologi informasi dan komunikasi dan BSSN untuk meningkatkan sistem keamanan. Beberapa data diduga dikompromikan. Untuk meretas. ————————————————————————————————————————– Kata Sandi.

Dia juga mendesak pengguna untuk tidak menggunakan kata sandi yang sama pada platform digital yang berbeda.

Selain itu, William mengharuskan pengguna untuk selalu mempertahankan status OTP, yaitu, jangan menggunakan OTP untuk alasan apa pun (termasuk atas nama Tokopedia) Kode ini diberikan kepada pihak mana pun.

William (William) juga memberi tahu dalam surat resmi bahwa sehubungan dengan kejadian ini, Tokopedia telah mengambil banyak langkah untuk menyelesaikan masalah ini.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *