Reporter Tribunnews.com memberitakan bahwa Konsultanku start-up Reynas Abdila-TRIBUNNEWS.COM memberikan laporan kepada pengurus SPT 2019 untuk petugas medis yang menangani kasus pasien dan dugaan virus corona (Covid-19) Pilihan.

Mikail Jaman, Founder Konsultanku, mengatakan hal ini menjadi perhatian tenaga medis yang berada di garda terdepan dalam menangani wabah pandemi corona.

“Dalam hal ini, risiko tenaga medis sangat tinggi. Perlu perhatian khusus, termasuk masalah pengajuan SPT,” kata Mikhail, Jumat (3/3/2020).

Mikael menyampaikan bahwa program penyadaran ini gratis yaitu gratis. Konsultanku akan memberikan bantuan sukarela ini dalam bentuk solidaritas.

“Untuk tenaga medis yang membutuhkan silahkan kunjungi website www.konsultanku.co.id untuk menghubungi registry.” Ucapnya sebelumnya. Menurut Kemenkeu, Badan Administrasi Perpajakan Negara Kementerian Keuangan, jumlah wajib pajak yang mengajukan Surat Pemberitahuan Tahunan (SPT) tahun ini mencapai 7,92 juta orang, meningkat 0,3% dibanding periode yang sama tahun lalu (7,89 juta).

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *