TRIBUNNEWS.COM-Ini adalah pembacaan seorang penyihir yang berdoa atau berdoa untuk jemaat atau diri mereka sendiri, dan melalui banyak keputusan bagaimana cara mengucapkannya. Taravi dan paroki adalah doa yang dilakukan setelah sholat Islam hingga subuh Ramadhan (sebelum subuh).

Menurut Bukhari dan Hadits Muslim (HR), dosa diampuni bagi Muslim yang melakukan shalat Talawi.

“Siapa pun yang menyembah (tarawih) selama bulan Ramadhan adalah tulus dan dia akan diampuni karena dosa masa lalunya” (HR al-Bukhari dan Muslim).

Baca: 5 kegiatan dapat dilakukan di Puasa selama Ramadhan tanpa harus pulang-pada saat yang sama, seperti muhammadiyah.or.id dikutip oleh ham al-Bukhari dan Muslim mengatakan, ibadah Tarawi harus dipraktikkan secara lokal di masjid, masjid atau keluarga. , Dan Anda dapat melakukan penilaian sendiri.

Talavi dan menguping dilakukan dengan banyak cara.

Ustaz Satibi Darwis, anggota kunci dari Komite Kepatuhan Syariah Islam dan Fatwa MUI Syariah, menjelaskan bahwa ada banyak pandangan tentang sosok di Tarawi dan pepohonan.

“Jadi, jika kita menyimpulkan, salut tarawih dapat dibuat menjadi 8 pin plus 3 pin 11 pin atau 20 pin ditambah 3 pin 23 pin.”

Tribunnews.com YouTube channel Kamis (23) / 4/2020) Ustaz Satibi Darwis mengatakan: “Jika tidak, itu akan menjahit 36 ​​jahitan dan meningkatkan usia 3 hingga 39 tahun.” Membaca: Membaca puasa Ramadhan dan doa Doa, latin, dan penerjemah

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *