Reporter Tribunnews.com, Hari Darmawan melaporkan – Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Xiaomi mengumumkan bahwa mereka akan membawa smartphone unggulan Mi 10 ke Indonesia.

Xiaomi mengumumkan di akun Twitter resminya bahwa ia akan meluncurkan smartphone andalan Mi 10 Indonesia. Akun @XiaomiIndonesia menulis: “Untuk memperingati ulang tahun kesepuluh inovasi Xiaomi, Xiaomi Indonesia akan meluncurkan smartphone andalannya yang telah lama ditunggu-tunggu: Mi 10.” (Minggu, 5 Mei, 2020). Smartphone tersebut akan di-streaming secara online melalui Youtube Xiaomi pada 8 Mei 2020.

Baca: Impact Covid-19, April 2020, penjualan mobil baru India bakal nihil – namun ketika Xiaomi memberikan informasi Tidak terlalu jauh dari keberadaan Xiaomi Mi 10. Xiaomi Mi 10 masih merahasiakan harganya di Indonesia.

Harga Mi 10 sendiri di Cina adalah 7,8 juta rupee, yang merupakan RAM terendah dan model memori internal. Xiaomi pun sempat memperkenalkan Mi Note 10 Pro ke pasar Indonesia, smartphone ini merupakan perangkat lima kamera dengan lensa utama beresolusi 108 MP.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *