Laporan reporter Tribunnews.com Lita Febriani-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Gojek dan Lifebuoy bekerja sama untuk meningkatkan protokol J3K (Kesehatan, Kebersihan dan Keselamatan) selama pandemi. Layanan GoCar, kali ini Gojek dilengkapi ribuan armada GoCar dengan pembersih tangan Lifebuoy Skin Immunitas Boosting.

Selama panggilan, Anda harus selalu menggunakan sabun atau hand sanitizer Pengemudi mitra dan pengguna layanan GoCar cuci tangan Bisnis utama di Indonesia di kota dapat memanfaatkan hand sanitizer peningkat kekebalan kulit Lifebuoy saat bepergian.

Baca: Gojek membuka pinjaman berbunga rendah kepada mitra MPME

Kerjasama antara Gojek dan Lifebuoy berlangsung sepanjang Agustus dan merupakan bagian dari rencana utama Gojek untuk menjaga kesehatan, kebersihan dan kesehatan (J3K), Untuk memastikan bahwa semua pengguna, mitra, dan pelanggan ekosistem dapat secara efektif menjalankan bisnis dan menjalani kehidupan yang baik.

Nila Marita, Head of Corporate Affairs Gojek, mengatakan sejak awal pandemi, Gojek telah siap beradaptasi dengan ekosistem agar dapat terus menjalani gaya hidup baru di tengah pandemi dan menjadi tulang punggung masyarakat. Seperti Lifebuoy (produk kesehatan yang telah menjadi tulang punggung masyarakat), itu adalah bentuk kolaborasi yang dirancang untuk membantu mencegah penyebaran virus Covid-19 dan selanjutnya mendukung produktivitas yang baik dari seluruh masyarakat, “kata Nila. Senin (7/7) 20/2020) .— Direktur Perawatan Kecantikan dan Pribadi Unilever Indonesia, Ira Noviarti (Ira Noviarti) mengatakan bahwa dia percaya bahwa kemitraan dengan semua pihak akan membantu Indonesia menyingkirkan krisis Covid-19. Kuncinya. — Ini sejalan dengan semangat #MariBerbagiPeran yang dianut Unilever Indonesia sejak awal pandemi.

“Merek kami Lifebuoy adalah salah satu merek kebersihan terpercaya di rumah tangga Indonesia, dan mereka telah menikmati puluhan tahun “Memberikan produk berkualitas tinggi kepada masyarakat, dan secara konsisten mengajarkan pentingnya gaya hidup bersih dan sehat. -19 .

” Melalui kemitraan dengan Gojek, kami yakin dapat membantu masyarakat Indonesia menjadi lebih aman. , Dan melanjutkan aktivitasnya setelah PSBB lebih mudah. “

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *