Laporan Tribunnews.com Fahdi Fahlevi (Fahdi Fahlevi)-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Wakil Menteri Desa PDTT Budi Arie Setiadi (Budi Arie Setiadi) mengungkapkan, Indonesia masih memiliki beberapa Sepuluh ribu desa masih belum memiliki internet. Indonesia masih memiliki 13.577 desa. Indonesia tidak terkoneksi dengan internet, ‚ÄĚkata Budi Ali dalam webinar LPEM FEB UI yang digelar, Jumat (6 Desember 2020). Daerah yang berada di luar jangkauan internet.

Bahkan desa-desa di Pulau Jawa masih Tidak ada koneksi internet. Budi Arie mengatakan ada 24 desa yang tersebar di 83 desa di Jabar di Jawa Tengah dan 83 desa di Jawa Timur. Maaf

baca: SAFEnet: Akibat 2 Unre dilakukan di Papua Tindakan positif yang diambil pemerintah untuk memblokir gugatan terhadap internet-baca: PTUN Vonis Jokowi dan Menteri Komunikasi dan Informasi melanggar undang-undang dan peraturan Istana memblokir Internet di Papua sebagai respon negara-tidak ada desa di Papua yang memiliki akses Internet paling banyak. Menurut laporan. Ada 4.506 desa di Provinsi Papua dan 1.363 desa tanpa internet di Papua Barat. Dikatakan karena minimnya koneksi internet, desa-desa tersebut tidak bisa menggunakan teknologi digital. Pada saat yang sama, beberapa rencana pemerintah kini sudah terintegrasi dengan teknologi digital. Go online. ” Kata Budi Arie.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *