JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Samsung sepertinya akan mengadopsi konsep “Sequence Beans” saat meluncurkan perangkat barunya. Kali ini adalah Samsung Galaxy A11 yang masuk dalam kategori smartphone entry level dengan kisaran harga Rp2 jutaan.

Mungkin alat pintar ini lebih mirip versi evolusi Galaxy A01. Selain itu, layarnya berukuran 6,4 inci dan memiliki resolusi 720 x 1560 piksel.

Jangan lupa, perangkat akan menerima lubang selfie 8 megapiksel, seperti ponsel kelas atas atau yang biasa dikenal dengan Infinity-O.

Level input status, struktur internal smartphone ini harus disesuaikan. Kinerjanya dikombinasikan dengan Qualcomm Snapdragon 450 3 RAM, dan Galaxy M11 juga menggunakannya.

Tak pelak, spesifikasi ini dianggap sebagai standar minimum ponsel entry-level. Media penyimpanan memiliki kapasitas 32 GB, yang cukup untuk menampung banyak aplikasi.

Baca: Samsung merilis versi Galaxy S20 + BTS, spesifikasi dan daftar harga untuk ponsel Samsung pada bulan Juni 2020-untungnya, Galaxy A11 menyediakan opsi laci microSD untuk menyimpan foto atau video untuk menghindari Memori internal yang rusak.

Selain itu, Galaxy A11 yang sebenarnya dapat menjadi alat untuk realisasi diri. Ini tercermin dalam desainnya yang cantik dan terbaru.

Baca: Promosi Vivo terbaru, smartphone Vivo Y50 kini dihargai 39,9 juta rupee, dan ada bonus besar – layar depan adalah Infinity-O, memberi orang perasaan berkualitas tinggi. Meski kualitas layarnya buruk karena masih panel TFT PLS, Anda hanya perlu menavigasi untuk menonton video.

Bagian belakang dibungkus dengan shell plastik halus, dengan kilau warna murni di permukaan.

Tubuh juga lebih besar daripada Galaxy M11. Praktis, ringan tapi tetap ergonomis.

Baca: Nissan Pamer Model Baru Livina Sporty Package, Hanya Diproduksi 100 Kendaraan di Indonesia

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *