JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Program uji cepat Covid-19 dan tes PCR gratis yang diprakarsai oleh Good Doctor and GrabHealth di Jakarta memiliki jumlah peserta yang tinggi.

Sekarang, Good Doctor dan GrabHealth akan memperluas program tes gratis kepada staf medis dan mitra untuk menangkap pengemudi di 8 kota lain di provinsi ini, seperti Bekasi, Bogor, Tangerang, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Medan dan Makassar.

Sempurna, Dokter Baik dan GrabHealth berkomitmen untuk dengan cepat menguji dan menguji PCR gratis dari 5.000 pengemudi yang sehat dan dicari hingga pertengahan Mei 2020, dan akan tersedia di 9 kota di 8 provinsi termasuk DKI Jakarta. Bekerja di antara para pekerja mitra.

Dengan meningkatnya kasus positif Covid-19, operasi ini diyakini perlu dilakukan secara online di kota-kota di luar provinsi DKI Jakarta.

Danu Wicaksana, Direktur Pelaksana Good Doctor Technology Co., Ltd. Indonesia, mengatakan bahwa kasus positif di provinsi selain DKI Jakarta menyumbang hampir 40% dari kasus nasional. Inilah yang mendorong Good Doctor dan GrabHealth untuk meningkatkan kemampuan pengujian, terutama untuk pekerja harian yang rentan terhadap Covid-19.

Baca: Menerapkan sistem tanpa kontak, Grab meluncurkan fitur-fitur baru sebelum Ramadan

“Ini mendorong kami untuk bekerja meningkatkan kapasitas hingga 5.000 tes, dan memperluas rencana cepat ini dan membebaskan tes PCR ke 8 lainnya Rencana tersebut berlanjut, Dani menjelaskan: “Fokus pada pekerja kesehatan mutakhir dan mitra percontohan Grab, dua kelompok yang paling membutuhkan fasilitas. Semoga upaya ini dapat membantu mempercepat penanganan Covid-19 di negara kita tercinta. “Dani menjelaskan. Dirilis pada Kamis (23/4/2020).

Daftar prosedur untuk tes cepat Covid-19 dan tes PCR gratis

Pada saat yang sama, staf medis dan driver mitra akan diluncurkan. Tes cepat dan PCR akan dibuka di 8 kota pada 27 April 2020. Periode pendaftaran akan dimulai pada 23 April 2020. Waktu pendaftaran untuk setiap konsultasi dapat dari Senin hingga Jumat, 8 pagi hingga 12.00.

Cara mendaftar juga mudah! Masuk ke aplikasi Grab. Pilih layanan “Kesehatan” untuk berkonsultasi dengan dokter mitra dokter yang baik, dan melakukan proses penyaringan. Konsultasi ini sangat penting karena penyaringan menentukan tingkat risiko Covid-19. Hanya Mereka yang berisiko menengah atau tinggi dapat berpartisipasi dalam program tes PCR cepat gratis ini.

Baca: Di luar Jakarta, apresiasi mitra percontohan Grab dan Dokter Baik memperluas tes PCR gratis cepat

Dokter Baik dan GrabHealth akan bekerja sama dengan 19 rumah sakit untuk melakukan PCR cepat dan PCI tI sebagai tim pelaksana. Berikut ini adalah daftar 19 rumah sakit yang berlokasi di 8 kota di Indonesia:

Selain itu, Dokter Baik dan GrabHealth juga membantu Pastikan bahwa semua langkah dilakukan sesuai dengan prosedur kebersihan yang komprehensif, dan terus menjaga jarak fisik sesuai dengan pedoman pemerintah.Semua personil yang terlibat dalam pengujian cepat dan pengujian PCR akan dilengkapi dengan alat pelindung diri untuk memastikan keselamatan orang lain. (*)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *