Reporter Tribunnews.com, laporan Lita Febriani-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Realme berencana untuk menambah serangkaian produk untuk penggemar game milenial, Narzo.

Narzo Realme akan diluncurkan pada 16 Juni 2020, dan kisaran harganya adalah Rp. 2 juta – tetapi apa perbedaan antara seri Narzo dan seri Realme lainnya?

Palson Yi, Direktur Pemasaran Realme Indonesia, mengatakan bahwa seri Narzo akan lebih fokus pada kinerja produk yang dapat diandalkan dari prosesor, layar, baterai dan pengisian daya, serta meningkatkan pengalaman pengguna dalam industri hiburan seluler.

Baca: Realm mengungkapkan alasan untuk meluncurkan smartphone Narzo dengan harga Rs 2 juta

Baca: Narzo Reality akan segera diluncurkan di Indonesia, yang membuat takut harga

“Seri ini dirancang untuk bersenang-senang Game, pengguna yang mendengarkan musik dan menonton video dibuat, “kata Palson Yi kepada Tribunnews, Kamis (11 Juni, 2020).

Smartphone Narzo berfokus pada kinerja hiburan seluler yang luar biasa.

Narzo akan tersedia secara eksklusif di platform online generasi pertama seri ini.

Realme telah dikhususkan untuk menunjukkan teknologi fashion dan produk-produk desain fashion.

“Kami juga memiliki visi untuk memeringkat Narzo sebagai smartphone pertama dengan harga 2 juta rupee. Karena online, dibandingkan dengan produk offline, harganya akan lebih menarik.

” Dia Katakan: “Sebelum membuat smartphone, kami melakukan penelitian pada anak muda di seluruh dunia untuk menemukan smartphone yang mereka inginkan dan menawarkannya dengan harga terbaik.” Pertama, Narzo akan diluncurkan sebagai Realme terbaru. Seri, tersedia online, akan menjadi merek independen di masa depan.

“Kami masih mengamati tren pembelian smartphone secara online dalam kondisi saat ini. Oleh karena itu, kami memutuskan untuk menyediakan generasi pertama dari Narzo reality online. Kami telah menyiapkan langkah-langkah sehingga semua orang dapat selalu mengambil keuntungan dari fitur-fitur terbaru kami tanpa khawatir. Palson Yi mengatakan: “Kami telah memperluas bisnis online kami ke JD.ID. Sejauh ini, hampir semua platform e-commerce dapat menggunakan toko online.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *