JAKARTA TRIBUNNEWS.COM – Salah satu aspek terpenting dari smartphone Samsung Galaxy S20 Ultra yang baru-baru ini diluncurkan di Indonesia adalah kapasitas memori akses acak (RAM).

Galaxy S20 Ultra menggunakan 12 dari 12 LPDDR5 RAM.

Kapasitas besar ini membuat pengguna merasa sangat nyaman ketika berpindah antar aplikasi, karena dapat beralih dengan mudah dan mulus.

Dimungkinkan juga untuk menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan, misalnya, ketika kami menguji dengan membuka aplikasi Facebook, Whatsapp dan memutar video YouTube bersama.

Baca: Ini adalah spesifikasi lengkap Samsung Galaxy A21 dan A11.

Selain itu, dengan RAM LPDDR5, semua aktivitas game akan lebih menarik karena tidak akan terganggu. Kami mengujinya dengan memainkan game Mobile Legend.

Dengan dukungan RAM LPDDR5, Anda dapat dengan nyaman membuka beberapa game secara bergantian untuk aktivitas tanpa menutup d. Aplikasi game pertama. RAM LPDDR5 juga membuat aktivitas multitasking pada Galaxy S20 Ultra lebih nyaman. Misalnya mengedit foto dan video yang sudah diambil.

Karena RAM LPDDR5 mendukung transmisi data berkecepatan tinggi hingga 5500Mbps, proses pengeditan foto dan gambar bergerak dapat diselesaikan lebih cepat. Proses 10nm generasi kedua yang baru dikembangkan Samsung memiliki kapasitas 12GB.

LPDDR5 dapat memberikan peningkatan kinerja yang signifikan pada ponsel pintar. Berkat dukungan DVFS, DQ Copy dan WriteX, tidak hanya mempercepat proses transfer data, tetapi juga menghemat daya baterai, yang lebih hemat saat baterai dikonsumsi hingga 20%.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *