TRIBUNNEWS.COM-Tidak akan merasakan bahwa bulan rahmat yang diharapkan umat Islam di seluruh dunia setiap tahun, yaitu bulan Ramadhan 1441 Hijriah, akan segera mengantar, tetapi pandemi Covid-19 yang melanda seluruh dunia (termasuk Indonesia) pasti akan menawarkan berbagai hal selama periode ini. suasana. Berkat ini sepanjang bulan suci.

Dalam rangka menjadikan Ramadhan (1441 Hijriah) penuh vitalitas di bulan Ramadhan (Ramadhan), Sharp Indonesia sekali lagi meluncurkan program “Hari Valentine Tajam” yang disebut “Lebaran Berkah”.

Sharp Lovers Day adalah rencana harian yang diselenggarakan oleh Sharp untuk merayakan ulang tahun kelima.

Sharp Indonesia yang bernama “Lebaran Berkah” berharap dapat memberikan dukungan aktif kepada pelanggan, berharap dapat beribadah suci Ramadhan 1441 H di bulan, dan memberikannya kepada setiap konsumen yang menyelesaikan transaksi pembelian produk Berbagai hadiah, dan donasi sumbangan amal kepada mereka melalui program tanggung jawab sosial perusahaan “Melayani Pahlawan Kesehatan Country-Thank You”.

Melalui pelanggan setia Sharp Indonesia berkesempatan untuk membawa pulang mobil Honda Brio dan voucher belanja senilai ratusan juta rupee dan disumbangkan untuk program kemanusiaan.

Untuk mendapatkannya dengan mudah, konsumen hanya perlu membeli produk Sharp apa saja senilai Rp2.000.000-mereka dapat langsung berpartisipasi secara otomatis di hari promosi pembelian Sharp Lovers. Staf penjualan PT Sharp Electronics Indonesia mengatakan: “Setelah puluhan tahun menguasai pangsa pasar konsumen Indonesia, kami telah mempelajari apa yang mereka lakukan. Oleh karena itu, kami membeli produk Sharp untuk periode April 2020 hingga Juni 2020. Setiap konsumen menyiapkan voucher belanja senilai ratusan juta rupee. Konsumen hanya perlu mendaftar di aplikasi SharpId dan mengunduh serta mengelola voucher pembelian. Setelah verifikasi, konsumen berhak langsung membuka Go-Pay, OVO, KFC, dan telepon Kami yakin e-voucher ini sangat berguna untuk memenuhi kebutuhan konsumen selama periode pembelian. Ramadhan. “

Tidak hanya memberikan harga langsung, Sharp juga membayar untuk setiap Honda Brio Harga unit mobil memberikan harga utama, dan voucher senilai 500.000 hingga 5 juta rupee disediakan sebagai hadiah bagi puluhan pemenang yang diundi di akhir program. — “Sekali lagi, kami yakin hadiah tersebut akan berguna bagi konsumen dalam situasi sulit seperti sekarang.” –Setelah mendaftar di aplikasi SharpId dan menerima SMS konfirmasi, konsumen otomatis akan memenangkan hadiah tersebut. Nomor lotre dan e-voucher.

Program ini berlaku dari 15 April 2020 hingga 30 Juni 2020, dan berlaku untuk semua toko dan distributor Sharp di Indonesia. Pemenang akan segera di berbagai Sharp Electronics Indonesia. (SEID) Diumumkan di media digital, seperti Facebook dan Instagram. Kebutuhan dasar bagi orang dengan coronavirus dan tim medis keluarga yang telah pergi.

“Ketika membeli setiap produk, selain mendapatkan nomor lotre, konsumen akan secara otomatis menyumbangkan 5.000 rupiah. Dana yang dikumpulkan selama periode rencana akan langsung ditransfer ke penerima yang dipilih melalui” Human Foundation Initiative “. Dengan rencana ini, kami berharap dapat mengedukasi konsumen untuk berbagi dan melakukan hal-hal baik untuk orang lain, terutama di bulan suci ini, Andri menyimpulkan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *