JAKARTA TRIBUNNEWS.COM – Penyebaran besar-besaran Virus Corona (Covid-19) telah mendorong perusahaan untuk mengambil tindakan pencegahan untuk memastikan keselamatan dan kesehatan karyawan.

Antara lain, membatasi atau mengurangi penyebaran Covid-19 dengan menerapkan jarak sosial dan bekerja dari rumah atau bekerja di rumah.

Agar karyawan tetap produktif saat menjalankan aktivitas WFH, Alcatel-Lucent Enterprise Edition menyediakan teknologi Alcatel-Lucent Rainbow untuk mempromosikan komunikasi dan kolaborasi antara karyawan yang bekerja di rumah. Penyakit menyebar dan membuat kita tetap sehat, tetapi ini tidak berarti kita menjadi tidak berdaya, karena kelangsungan bisnis selalu penting. “Di ALE, kami menggunakan Alcatel-Lucent Rainbow, yang dapat meningkatkan produktivitas tanpa membahayakan keselamatan dan kesehatan karyawan,” kata Adios Purnama, Country Manager Alcatel-Lucent Enterprise.

Alcatel-Lucent Rainbow Platform adalah solusi hybrid berbasis cloud yang dapat memberikan layanan komunikasi dan kolaborasi yang sangat berguna, termasuk pesan instan, layanan suara dan video berkualitas tinggi.

Layanan Ini juga menyediakan aplikasi berbagi dokumen dan multimedia dan pertemuan multi-peserta.

Baca: Informasi detail pembatalan 28 kereta jarak jauh mulai 1 April

Adios menjelaskan bahwa Alcatel-Lucent Rainbow memudahkan komunikasi dan kolaborasi dengan rekan kerja sekaligus memastikan bisnis berjalan normal.

Ia menjelaskan bahwa dengan Alcatel-Lucent Rainbow, pelanggan atau rekan kerja dapat menghubungi karyawan kami atau meminta bantuan kapan saja.Terima kasih kepada Rainbow, Anda tidak perlu khawatir. — Baca: Cegah Corona Masuk Sumatera Barat, Hentikan Operasional Bus PO MPM, Kembalikan Uang Tiket -Selain itu, Platform Pelangi Bisa Alihkan Panggilan Kantor. ā€œTeknologi, kita tidak hanya bisa melihat peluang masa depan, tapi juga memungkinkan kita dengan cepat, Tangani krisis secara akurat.

Alcatel-Lucent Enterprise telah memberikan Lisensi Perusahaan Pelangi gratis selama tiga bulan untuk memudahkan pemerintah dan perusahaan untuk melanjutkan operasi dalam menghadapi Covid-19.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *