Reporter Tribunnews.com Lita Febriani

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Selain Reno 4 yang dirilis pada 6 Agustus, Oppo Indonesia juga akan meluncurkan dua model yang disebut Oppo Watch dengan dukungan Internet of Things (IoT) Oppo terbaru. jam pintar.

Jam tangan pintar yang akan dirilis adalah Oppo Watch 46mm dan Oppo Watch 41mm.

Aryo Meidianto A, Direktur Hubungan Masyarakat Oppo Indonesia, mengatakan bahwa Oppo Watch telah menjadi produk pertama industri jam tangan pintar dengan tampilan ganda melengkung yang fleksibel.

“Oppo Watch menyediakan desain jam tangan pintar tanpa bingkai ultra-mewah dengan desain tanpa bingkai besar dan rasio layar besar. Keuntungan dari layar ini adalah layar yang lebih besar dan detail gambar yang lebih kaya,” Aryo dirilis di Oppo Reno 4 Mengatakan sebelum pertemuan. Senin (8 Maret 2020) di Jakarta Selatan. -Reading: Smartwatch Oppo siap dirilis pada 6 Agustus 2020-Oppo Watch 46mm menggunakan layar AMOLED 3D 1,91 inci dan mencakup 100% dari gamut warna NTSC.

Layar memiliki resolusi 402×476 dan kerapatan piksel 326 dpi, yang dapat memenuhi detail kaya standar layar retina.

Membaca: Menonton warna, Smartwatch Xiaomi terbaru

Kecerahan layar hingga 500 nits, sehingga bahkan dalam cahaya luar ruangan yang terang, informasi yang ditampilkan terlihat sangat jelas.

Oppo Watch juga termasuk tombol AI Matching Outfit. Cukup gunakan smartphone untuk mengambil foto pakaian, dan algoritma pencitraan Oppo Watch AI akan menghasilkan wallpaper yang sesuai dengan gaya busana pengguna.

Pengguna dapat memilih panggilan yang berbeda, dan gambar-gambar album foto pada telepon pintar juga dapat digunakan sebagai panggilan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *