Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Infinix Note 7 secara resmi diluncurkan di Indonesia hari ini (30 April 2020).

Bruno Li, CEO Infinix Mobility Indonesia, mengatakan bahwa Infinix Note 7 memberikan pengalaman smartphone premium melalui desain smartphone yang stylish. Dan teknologi terbaru.

“Infinix Note 7 adalah pilihan yang paling cocok untuk anak muda Indonesia karena mereka dapat mendukung kehidupan pribadi mereka antara keseimbangan kerja, efisiensi kerja dan hiburan yang mereka inginkan, seperti media sosial, permainan ponsel atau menonton video, “Bruce Lee menjelaskan dalam pernyataan tertulis.

Membaca: Guru UGM mengatakan bahwa asap demam nikotin bukan obat anti-korona

Membaca: BNI menggunakan layanan digital untuk mempromosikan reorganisasi dan memiliki 50.000 poin pelanggan

Spesifikasi dan harga- –Infinix Note 7 dilengkapi dengan kamera quad 48MP, memungkinkan pengguna untuk mengambil foto dengan resolusi sangat tinggi dari subjek yang diambil dalam berbagai kondisi.

Merekam video dengan cahaya rendah sekaligus, Infinix Note 7 masih dapat menangkap gambar dengan hasil yang lebih detail dan lebih jelas.

Menggunakan kamera 1080P cahaya rendah, Infinix Note 7 masih dapat menangkap semua detail dan warna bahkan dalam kondisi gelap tanpa menggunakan flash.

Selain itu, teknologi stabilisasi gambar canggih AI memungkinkan pengguna untuk memotret objek secara detail tanpa ada objek gambar yang tampak memiliki kekaburan sedikit pun. -Infinix Note 7 memiliki dua warna untuk dipilih, yaitu hutan hijau dan eter hitam. -Infinix menawarkan harga khusus IDR 2.499.000 untuk pembelian yang dilakukan melalui Pemesanan Lazada. Indonesia.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *