Reporter Tribunnews.com, Hari Darmawan melaporkan-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Google telah menerapkan lima langkah baru untuk melindungi privasi, keamanan, dan data penggunanya.

Privasi Google, manajer produk dan layanan produk Greg Fair mengatakan bahwa Google menerapkan lima langkah baru untuk menjaga keamanan informasi dan data penggunanya. Gren mengatakan dalam pertemuan virtual pada Selasa (30/6/2020): “Melalui lima langkah baru ini, pengguna tidak perlu khawatir saat menggunakan Google untuk browsing, karena keamanan datanya terjaga dengan baik.” Lima langkah baru diambil untuk melindungi keamanan informasi dan data pengguna:

1. Kontrol langsung akun Google melalui fungsi pencarian

dengan mudah mengkonfigurasi dan mengatur keamanan dan privasi pengguna, Google menyediakan kontrol langsung melalui pencarian Atau fungsi pencarian ditampilkan kepada pengguna.

Untuk mengatur pengaturan ini, pengguna harus masuk dengan akun Google, dan kemudian menggunakan kata kunci seperti “pemeriksaan privasi Google” dan “Apakah akun Google saya aman?”

Kemudian, kotak yang dapat dilihat pengguna akan muncul dengan ringkasan keamanan pengaturan sehingga dapat segera diubah jika perlu–. 2. Hapus riwayat pengguna secara otomatis

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *