TRIBUNNEWS.COM-Setelah lebih dari tiga bulan Covid-19, berbagai industri telah mulai berkembang.

Memasuki fase normal baru atau yang biasa disebut dengan normal baru, banyak industri bersiap untuk menjalankan perjanjian kesehatan untuk mengendalikan penyebaran Covid-19 dan terus mempertahankan vitalitas ekonomi.

Dalam fase normal baru, Grab melengkapi mitranya dengan GrabBike Protect, yang dapat menyesuaikan jarak antara pengemudi dan pelanggan.

Munculnya GrabBike Protect membuktikan cerita, sangat unik di antara para mitra. Salah satu mitra GrabBike di Yogyakarta, Adhitya Saputra mengatakan, ini telah menjadi fokus perhatian di jalan. Namun, dia tidak peduli, dan berpikir itu wajar terjadi pada saat seperti itu.

“Dia berkata (Rabu):” Alat ini (GrabBike Protect) digunakan untuk melindungi saya dari wabah tak terlihat yang mungkin saya temui di jalan. (06/10/2020) Sore.

Meskipun dia adalah pusat perhatian, dia percaya bahwa GrabBike Protect memberikan banyak keuntungan bagi mitra dan penumpang. Selain itu, penumpang terlihat lebih nyaman dan aman saat menggunakan GrabBike Protect.

“Kenyamanan memakai alat pelindung tambahan tidak hanya dapat meningkatkan perlindungan kesehatan, tetapi juga meningkatkan kenyamanan penumpang. Saya sering membawa fungsi obrolan terbuka. Terkadang gosip, terkadang bahkan bertanya tentang fungsi ini. Saya senang menjawab. Dia menambahkan Berkata: “Menggunakannya, beberapa penumpang sering menjaga jarak dari sepeda motor. Sekarang mereka merasa lebih aman untuk mengobrol dengan saya. “Selain menggunakan GrabBike Protect untuk melindungi dirinya di tempat kerja, Adhitya mengatakan bahwa dia selalu menyiapkan suplemen masker dan,” kata Adhitya. Kata Adhitya.

Agar penumpang merasa lebih aman dan nyaman, mesin yang digunakan harus selalu dibersihkan dengan deterjen. Carilah desinfektan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *