Reporter Jakarta Tribunnews.com, Eko Sutriyanto melaporkan-EVO Sutriyanto-EVO Smart Life telah meluncurkan kamera sensor suhu tubuh manusia AITP04, yang memiliki teknologi berbasis kecerdasan buatan terbaru dan menggunakan teknologi pengenalan wajah. –Ini adalah kamera pendeteksi suhu tubuh multi-fungsi, yang dikatakan memberikan hasil yang akurat dalam waktu singkat tanpa kontak.

Mikael Ricardo, Direktur EVO Smart Life, mengatakan bahwa ketika kegiatan bisnis secara bertahap mulai dibuka kembali, melindungi pedagang dan pengunjung dari risiko Covid-19 adalah prioritas utama para pedagang.

Langkah pertama untuk melindunginya adalah menggunakan kamera pendeteksi suhu untuk meningkatkan pemantauan suhu.

Baca: APPBI telah menyiapkan aturan baru untuk penyewa pusat perbelanjaan yang dibuka kembali

“Ini dirancang untuk membantu perusahaan mengidentifikasi individu risiko awal. Memilih kamera suhu yang tepat adalah investasi bisnis jangka panjang,” kata Mikal. Pernyataan tersebut mengatakan Senin (8/6/2020) .

Membaca: Siap untuk dibuka kembali, CGV Cinema Network sedang menunggu jadwal resmi pemerintah

Untuk memilih kamera suhu yang tepat untuk perusahaan yang ia sarankan, silakan pilih Kamera suhu presisi tinggi.

“Kamera ini didasarkan pada kecerdasan buatan dan menggunakan teknologi pengenalan wajah. Karena dapat secara akurat mengukur suhu dahi dan kelenjar lakrimal, itu lebih akurat. Dia mengatakan bahwa teknologi ini juga sangat penting untuk menghindari alarm palsu dari sumber panas lainnya. — -Reading: PLN: Anda dapat memasang tagihan listrik yang meningkat, membayar 60% terlebih dahulu ..

Dia mengatakan bahwa kamera pendeteksi suhu harus dapat memberikan hasil pengukuran non-kontak dalam waktu singkat.

Dalam lalu lintas padat Di daerah, kamera harus dengan cepat mengukur suhu non-kontak untuk mengurangi kemungkinan situasi seperti itu. Antrian membuat wisatawan merasa nyaman dengan infeksi virus.

Diklaim bahwa keakuratan kamera AITP04 adalah ± 0,30 C, dan bisa kurang dari Ia dapat mendeteksi suhu tubuh manusia yang tidak bersentuhan pada jarak 1,5 meter dalam waktu kurang dari 1,5 detik dalam 1 detik, atau menggunakan termometer penembakan 5 kali lebih cepat.

Mikael Ricardo mengatakan bahwa kamera AITP04 ini memiliki Penghitungan portabel, kompak, mudah dipasang dan digunakan serta fitur multi-fungsional, karena memiliki fungsi penghitungan orang dan “fungsi perekaman”.

Fungsi penghitungan orang digunakan untuk menghitung jumlah pengunjung jika kamera ditempatkan di area spesifik karyawan. , Anda dapat menggunakannya untuk fungsi kehadiran atau mengizinkan hanya pekerja terdaftar untuk mengakses.

Untuk mengoperasikan kamera ini, subjek hanya berdiri di depan lensa dan kamera menggunakan teknologi pengenalan wajah dengan kecerdasan buatan untuk mendeteksi suhu tubuh. “” Teknologi ini hanya Suhu dahi manusia terdeteksi untuk meminimalkan alarm palsu dari sumber panas lainnya. Setelah satu detik, jika suhu tubuh tidak normal, alarm akan dikeluarkan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *