JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Acer meluncurkan laptop Swift 5, yang baru saja ditampilkan ke media online di @acer di Taipei, Taiwan.

Swift 5 memperkenalkan bingkai ultra-tipis, yang dapat mencapai hingga 90% dari rasio tampilan tubuh, dengan layar sentuh dengan kaca antibakteri Corning® Gorilla Glass dan warna-warna baru seperti kabut hijau.

“Swift 5 terbaru mematahkan batas komputer notebook tipis dan ringan,” kata James Lin, general manager komputer notebook produk komputer komersial Acer Inc., pada konferensi pers resmi di Taiwan pada hari Rabu. (25/10/2020) .

Bingkai 14,95 mm (0,59 inci) terbuat dari magnesium-lithium dan magnesium-aluminium berkualitas tinggi, memungkinkan untuk menginstal inti prosesor Intel generasi terbaru.

Ini juga merupakan grafis yang kuat dari desain arsitektur Intel Xe terbaru dan NVIDIA GeForce MX350 opsional, dengan berat kurang dari 1 kg1 (2,2 pon).

Baca: Daya tahan laptop komersial HP Probook, harganya 9 juta rupee – Fitur hebatnya adalah saya dapat menjalankan banyak aplikasi sekaligus, dan memiliki 1TB penyimpanan PCle SSD berkecepatan tinggi dan memori LPDDRAX hingga 16GB. Pastikan pekerjaan diproses dengan cepat.

Fungsi mengendalikan suara yang dihasilkan oleh perangkat dengan memilih tiga mode pendinginan (diam, normal atau kinerja) akan sangat merugikan pengguna kantor atau seringnya panggilan konferensi.

Baca: Komisi Investigasi Bisnis Anti-kompetitif UE Bayar dan App Store Panduan Praktik

Swift 5 memiliki desain penuh gaya dan hadir dalam dua warna: kabut hijau atau kuning keemasan liar, keduanya dengan aksen emas.

Rangka logam laptop ini menyoroti sudut tajam dan garis-garis minimalis, menjadikannya pilihan yang tepat bagi para profesional yang memperhatikan penampilan.

Kecerahan layar adalah 300 nits1, yang mencakup 72% dari rentang NTSC, dikelilingi oleh bezel ultra-tipis, dan rasio layar setinggi 90% di keempat sisi.

Baca: Rahasia untuk membeli mobil bekas, agar tidak tertipu, pilihlah mobil yang membuatnya jahat — layar layar Layar sentuh Swift 5 dilapisi dengan antibakteri Corning Gorilla Glass 2 untuk mengurangi bau dan noda pada layar sentuh, yang dapat menyebabkan mikroorganisme mikroorganisme.

Ada pilihan lain untuk melindungi panel sentuh, keyboard, dan semua panel perangkat dengan lapisan antibakteri5.

Baca: Mencari bak truk kokoh lagi? Ini adalah harga terbaru untuk Mobkas Honda Jazz, Toyota Yarus dan Suzuki Swift-Swift 5 memiliki baterai 56 Wh1 yang dapat digunakan sepanjang hari dan dapat dengan cepat diisi dalam keadaan darurat. Hanya perlu 30 menit untuk mengisi daya selama 4 jam- — Opsi koneksi, port USB Tipe-C, Thunderbolt ™ dan USB 3.2 Gen 2, dual-band Intel Wi-Fi 6 (GIG +) dan Bluetooth 5.0 – Swift 5 juga memiliki pembacaan sidik jari untuk Windows Hello dan Windows Alat. Dukungan bangun suara, Windows 10 dapat diaktifkan dan diaktifkan bahkan jika layar dimatikan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *