TRIBUNNEWS.COM- Melalui halaman YouTube PlayStation, Mark Cerny, kepala arsitek sistem Playstation 5, mengungkapkan detail dan spesifikasi PlayStation 5.

Mark Cerny mengungkapkan banyak detail di balik komponen teknis dan perangkat keras PlayStation 5 (PS5). -Mark Cerny juga mengungkapkan bahwa Ray Tracing adalah fitur yang sangat baik dari PS5.

Kamis (19/3/2020) meluncurkan PlayStation.com, PS5 akan menggunakan catu daya SSD berkecepatan sangat tinggi. O / O terintegrasi yang disesuaikan, GPU AMD khusus dengan pelacakan balok yang sangat dalam dan audio 3D.

Baca: Tidak berani keluar, karena gelandang Bhayangkara FC Corona Virus memilih untuk bermain PS dengan dokter

Baca: PlayStation 5 (PS5 dikabarkan akan dirilis pada Februari 2020-PS5 ini Kemampuan ini akan memungkinkan para pengembang untuk memaksimalkan kreativitas mereka, membangun dunia yang luas dan menciptakan pengalaman bermain game baru.

Menggunakan PS5 kecepatan ultra tinggi SSD dan pengampunan I / O kustom sistem adalah untuk menghilangkan hambatan untuk bermain game, terutama Saat memuat layar. ————————————————————— Dengan fokus pada peningkatan kecepatan, pengembang dapat menciptakan dunia yang lebih besar. ) Lebih banyak waktu untuk memulai Kompas.com, menggunakan SSD sebagai media penyimpanan, kecepatan baca dan tulis lebih cepat daripada hard disk drive (HDD).

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *