TRIBUNNEWS.COM – Spesifikasi berikut telah bocor, dan HP C15 Kingdom terbaru akan dirilis di Indonesia pada 28 Juli 2020.

Ponsel 6000mAh ini juga memiliki fungsi pengisian cepat 18W. Baterai, harus dapat memenuhi kebutuhan pengguna untuk masa pakai baterai yang lebih lama dan pengisian yang cepat.

“Saya senang mengumumkan bahwa kami akan membawa baterai raksasa pengisian cepat 6000mAh + 18W di Indonesia. Ini akan menjadi pertama kalinya di dunia untuk memulai Kerajaan C15.”

“Inilah yang akan kami lakukan, karena Kami memahami dan berharap dapat memenuhi kebutuhan masa pakai baterai yang lama dari pengguna ponsel pintar Indonesia melalui teknologi pengisian cepat, ‚ÄĚkata infokomputer, Palson Yi, Direktur Pemasaran Kerajaan Indonesia. grid.id .

C15 Kingdom berencana untuk meluncurkan WIB secara global di Indonesia pada pukul 13:00 pada 28 Juli 2020. Anda dapat menonton konferensi pers melalui saluran YouTube Realme In Indonesia, Twitter, Instagram, Facebook, dan siaran langsung realme.com.

Jadi apa saja spesifikasi lain dari Kerajaan C15?

Ikuti spesifikasi Kerajaan C15 yang dilaporkan oleh Tribunnews.com dari berbagai sumber:

Smartphone ini dilengkapi dengan pemindai sidik jari dan empat kamera di bagian belakang, dan desain modulnya sama dengan C11.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *