Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Dalam ekonomi digital yang semakin terkoneksi, cara perusahaan terhubung dengan pelanggan dan menghasilkan pendapatan sangat bergantung pada pengalaman digital yang didukung oleh aplikasi. -Dalam banyak hal, aplikasi tidak lagi hanya bagian dari bisnis. — “Aplikasi itu sendiri adalah perusahaan itu sendiri,” Andre Iswanto, manajer senior teknik sistem F5 di Indonesia, mengatakan kepada wartawan, Jumat (13 Maret 2020). Andre Andre (Andre Andre) menjelaskan laporan berjudul “Keadaan Layanan Aplikasi (SOAS) pada tahun 2020: Edisi Asia Pasifik”, laporan tersebut sekitar 2.600 responden di seluruh dunia (yang 1.300 dari Asia Pasifik) Wilayah) dalam berbagai industri, skala dan peran. –Ketika tahun ini .

Laporan ini menunjukkan tantangan dan peluang dalam proses transformasi digital, orang yang diwawancarai ditanya tentang tren ini. Laporan tersebut menunjukkan bahwa tren penting di kawasan Asia-Pasifik terus memberi warna pada perusahaan, yaitu kurangnya keterampilan di sektor keamanan – merebut peluang dan menemukan bahwa siklus sabotase robot memaksa perusahaan untuk berinvestasi pada orang, teknologi, dan mitra tepercaya sehingga Anda dapat Bangun dan terapkan aplikasi yang lebih cepat, selalu tersedia, dan lebih aman di lingkungan apa pun (di lokasi atau cloud). “

Baca: Bagaimana cara menambahkan BUMN Mudik 2020 di aplikasi JRku, silakan merujuk pada syarat dan ketentuan

Baca: Ruben Onsu (Ruben Onsu) menjawab bahwa terlalu banyak orang menantikan virus korona- — Membaca: Reaksi El Pelatihan foto Rumi dengan Maia Estianty, Ahmad Dhani dan 2 Brothers gagal – tanggapan mereka memberikan perspektif unik, membentuk tren dalam lanskap aplikasi, dan seluruh komunitas di seluruh dunia Bagaimana perusahaan bertransformasi untuk memenuhi ekonomi permintaan digital yang senantiasa berubah .———————————————————————————————— survei survei awan awan tua, multi-cloud, hybrid, dan arsitektur modern saat menjalankan aplikasi, permintaan akan layanan aplikasi juga meningkat.

Mengatasi keahlian terbatas dan tantangan integrasi, perusahaan memilih untuk menyediakan ekosistem terbuka standar.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *