TRIBUNNEWS.COM, JAKARA — platform loyalitas konsumen TADA, Gojek aplikasi super terdepan di Asia Tenggara dan penyedia aplikasi mesin kasir digital Moka baru-baru ini meluncurkan kampanye yang mendukung merek lokal atau #supportlocalbrandsID. Kampanye ini mengundang masyarakat #dirumahaja selama pandemi COVID-19 untuk mendukung pengembangan berkelanjutan merek anak-anak di negara favorit mereka selama masa sulit ini.

Kerjasama teknis dari ketiga perusahaan ini memungkinkan orang untuk membeli kupon dengan harga khusus melalui Aplikasi Gojek. Dan situs web #supportlocalbrandsID.

Menyediakan berbagai kupon, termasuk makanan, minuman, mode, layanan kecantikan, kesehatan pribadi, gaya hidup dan hotel.

“Gagasan untuk membentuk gerakan ini dikedepankan setelah mendengarkan keluhan dari perusahaan lokal

Dalam proses bekerja dengan pandemi dan Moka, kami mengerahkan sumber daya untuk membantu mempertahankannya dengan meluncurkan platform #supportlocalbrandsID Pemilik bisnis dan sumber pendapatan. Formulir ini menyediakan kupon dari berbagai merek lokal yang dapat digunakan oleh seluruh masyarakat, “kata Antonius Taufan, direktur pelaksana TADA, penggagas olahraga ini.

Baca: BMKG: Peringatan dini pada hari Selasa, 21 April 2020, area tertentu

Baca: Sahrul Gunawan membuat Nyai menertawakan upaya Nikita Mirzani

Read : Jadwal Tanjung Selor dan Imsakiyah Ramadhan 2020 di wilayah sekitarnya – konsumen dan pemimpin bisnis mendapat manfaat dari gerakan ini. Konsumen dapat membeli kupon dari ratusan merek lokal sedini mungkin. Kupon ini dapat digunakan di masa mendatang ketika layanan tersedia atau bisnis dibuka kembali. Pada saat yang sama, pemilik bisnis dapat menggunakan pendapatan penjualan kupon ini untuk mempertahankan bisnis mereka.

“Karena pemerintah telah mengadopsi kebijakan menjaga jarak fisik, kami telah menutup banyak lokasi di Indonesia untuk memastikan kesehatan karyawan dan konsumen.” Tapi ini pasti akan berdampak. Dampaknya pada penjualan yang lemah dan membangkitkan perhatian karyawan. Karena itu, setiap pembelian sangat berarti bagi kami, “kata Eugenie Patricia, pemilik Puyo Desserts, salah satu merek lokal yang terlibat dalam olahraga ini.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *