Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Telkomsel memperkuat jaringan broadband tiga rumah sakit darurat untuk memberikan dukungan bagi pasien dengan pandemi Covid-19.

Tiga lokasi akan menjadi rumah sakit darurat, termasuk Patra Comfort Hotel di Jakarta, Rumah Sakit Pertamina Jaya di Jakarta dan atlet Wisma Kemayoran Jakarta.

General manager Telkomsel Setyanto Hantoro mengatakan bahwa ini adalah langkah menuju memfasilitasi akses jaringan untuk komunikasi antara petugas kesehatan dan pasien.

Bacaan: Atlet Kemayoran Wisma menjadi pusat rehabilitasi pasokan gas alam PGN untuk pasien korona

“Meningkatkan kualitas dengan mengoptimalkan penggunaan berbagai fungsi Telkomsel (yaitu frekuensi 900, 1800)” Semua stasiun pangkalan Kedua BTS dapat menggunakan 2100 dan 2300 MHz, “kata Setyanto dalam pernyataan yang dikeluarkan, Senin (23/3/2020). — Selain itu, menurut Setyanto, Telkomsel juga menggunakan beberapa BTS di sebelah lokasi. Easy Macro meningkatkan kapasitas jaringan broadband 3G dan 4G untuk memberikan kualitas jaringan broadband secara keseluruhan.Untuk tujuan ini, situs Wisma Atlet Kemayoran didirikan dengan menjalankan unit BTS (COMBAT) seluler 4G dengan teknologi penggunaan spektrum 1800 dan 2300 MHz 4G Infrastruktur jaringan tambahan telah ditambahkan. Penambahan unit tempur adalah untuk memenuhi kebutuhan komunikasi Menara 1 hingga 7 di Wisma Atlet Kemayoran.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *