TRIBUNNEWS.COM – Dalam beberapa tahun terakhir, kemunculan aplikasi dengan konsep layanan on-demand telah mengubah gaya hidup masyarakat yang menyediakan berbagai fasilitas kenyamanan.

Ini tidak hanya menghancurkan konsumen, tetapi juga menguntungkan penyedia layanan atau perusahaan itu sendiri. -Banyak aplikasi baru terus muncul, termasuk aplikasi Strongbee, di mana pengguna dapat mengakses berbagai layanan olahraga.

Strongbee juga menyediakan akses ke aktivis olahraga dan pelatih pribadi bersertifikat untuk bertemu langsung dengan konsumen dan memaksimalkan potensi mereka, seperti Arief Chaniago.

Baca: Aplikasi ini dapat membantu Anda menemukan informasi tentang corona

pria 38 tahun, dunia olahraga bukanlah hal baru, karena ia telah menjadi pelatih pribadi selama 11 tahun dan mulai terkenal di Indonesia Karier profesional dalam pekerjaan gimnasium.

Sebagai pelatih pribadi, perjalanan profesional sudah cukup, puncaknya adalah ketika Arief terluka dan lumpuh. “Cedera semacam ini mendorong saya untuk melepaskan diri di bidang ini. Saya mulai sembuh, mempelajari ilmu olahraga, dan akhirnya memanggil orang-orang di dunia olahraga. Kata Arief.

Baca: 9 macam dari Google Meet, Imo hingga Zoom Aplikasi untuk konferensi online melalui telepon seluler – maka, Arief telah memperoleh sejumlah lisensi dan sertifikasi internasional. – Program pelatihan yang disediakan oleh Arief sangat spesifik dan cocok untuk kebutuhan pelanggan, terutama kebutuhan pengkondisian dan rehabilitasi kekuatan – — Pelatihan terperinci dapat dilakukan, evaluasi jangka panjang, dan pelatihan sesekali untuk meningkatkan kualitas hidup Chaniago memiliki rencana pelatihan yang berbeda, yang dapat dimodifikasi sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Pengguna dapat dengan mudah mengakses Arief pada aplikasi Strongbee Profil dan layanan yang diberikan .

“Saya tidak pandai menjual diri, itulah mengapa Strongbee membantu saya dalam pemasaran. Oleh karena itu, ini merangkum untuk aktivis olahraga dan pelatih pribadi yang bersemangat tentang bidang mereka tetapi masih membutuhkan banyak promosi. Sejauh ini, Strongbee terus membuka peluang bagi para pegiat olahraga bersertifikat agar dapat memaksimalkan potensinya dengan menjadi mitra. -Untuk informasi lebih lanjut tentang pendaftaran, silakan kunjungi www.strongbee.co.id atau unduh aplikasinya melalui http://bit.ly/getstrongbee (iOS dan Android).

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *