Laporan oleh reporter Tribunnews.com, Reynas Abdila-TRIBUNNEWS.COM- platform e-commerce Jakarta telah membuka akses pasar di sektor ritel Indonesia untuk mengimbangi perekonomian nasional.

Executive Vice President (EVP) Lad Ridwan Gautama mengatakan bahwa perusahaan berkomitmen untuk mempertahankan bisnis ritel untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, pemasok dan tiga pemangku kepentingan pemerintah.

Baca teks lengkap: Menteri Teten: Industri makanan UMKM memiliki potensi ekonomi

“Pandemi Covid” 19 memicu perubahan dalam perilaku pelanggan, pemasok, dan pemerintah yang semakin mengandalkan e-commerce karena stabilitas operasionalnya . Dalam Ramadhan ini, kami bertekad untuk memperkuat kemampuan kami untuk memenuhi kebutuhan tiga pemangku kepentingan, “kata Lay Ridwan dalam pernyataan tertulis, Selasa (28/4/2020). Rotasi dapat terus dilakukan Ramadhan terus menjadi stimulus bagi perekonomian Indonesia, “lanjutnya.

Mendukung pasar sesegera mungkin. Misalnya Blibli memperkenalkan dua fitur baru, yaitu Blibli Hasanah dan Blibli Paylater. -Layanan Blibli Hasanah akan membantu masyarakat menemukan berbagai kebutuhan harian yang aman di kuartal kedua, termasuk makanan, produk kesehatan dan kecantikan, mainan anak-anak, pakaian surgawi, pakaian perjalanan umrah dan pakaian pria dan wanita. Satu tahun untuk meningkatkan kenyamanan transaksi pelanggan.

Menggunakan Paylater, pelanggan dapat membeli produk yang diinginkan dari salah satu produk berikut, dan kemudian membayar sesuai dengan periode waktu yang ditentukan.

“Keberadaan fungsi Paylater memperluas metode pembayaran di Bliblin, termasuk bank, dan 36 mitra pembayaran lainnya juga mendukung produk ini.”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *