Laporan dari reporter Tribunews.com dari Damawan Day-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Nokia bekerja sama dengan Tri (3) operator seluler di Indonesia untuk meningkatkan kapasitas jaringan 4G.

Bekerja sama dengan Nokia untuk menguji penerapan teknologi berbagi spektrum dinamis 3G-4G atau DSS di Jaringan 3. Indonesia.

Ini adalah hasil dari peningkatan dinamis Nokia dalam kapasitas 4G seiring dengan menurunnya penggunaan jaringan 3G.

Nokia mengatakan telah melakukan tes. Tes ini dilakukan dengan meningkatkan perangkat lunak DSS pada perangkat Nokia di Makassar, barat daya Sulawes, untuk implementasi nasional.

Baca: Volkswagen Tiguan 2022 harus memiliki model dan fitur baru

Tes ini seharusnya berhasil meningkatkan bandwidth 4G sebesar 1,8 MHz dan memberikan pelanggan 4G spektrum tambahan 18% tanpa mempengaruhi 3G layanan.

Baca: Siap, Nissan X-Trail terbaru akan mulai dijual akhir tahun ini

Andrew Cope, wakil presiden Nokia, Asia Pasifik dan Jepang Mobile Networks, mengatakan keberhasilan uji coba tersebut menunjukkan Selain itu, operator kami yang menguntungkan dalam membantu pelanggan mengoptimalkan jaringan secara efektif.

Baca: Yamaha merekomendasikan untuk menggunakan aplikasi informasi layanan purna jual di ponsel Android

“Saya telah menjalin kemitraan dengan 3 orang Indonesia, dan saya senang bahwa 3 dapat memimpin dalam mempromosikan pengguna 3G-4G DSS kami” Andrew mengatakan dalam sebuah pernyataan, Senin (20/4/2020) .—————————————————————————— Dia menambahkan bahwa di Indonesia, ketika penggunaan jaringan 3G mulai berkurang, migrasi transparan spektrum ke 4G berubah untuk setiap operator. Harus lebih dan lebih penting. “Teknologi DSS memungkinkan tiga orang Indonesia untuk dengan cepat mengkonversi spektrum 3G dan secara dinamis meningkatkan kapasitas 4G,” kata Andrew.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *