Laporan dari Tribunnews.com pada Dama Bay Day-TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Gojek telah bekerja sama dengan Kementerian Komunikasi dan Informasi (Kemenkominfo) untuk memperluas penggunaan “perawatan perlindungan” di ekosistem Gojek. -Kerjasama ini bertujuan untuk mendukung upaya pemerintah untuk mencegah dan memutus rantai penularan epidemi Covid-19.

Shinto Nugroho, Kepala Kebijakan Publik dan Hubungan Pemerintah di Gojek, mengatakan bahwa aplikasi ini dapat diakses langsung pada aplikasi Gojek.

Baca: Gojek menjadi komunitas pilar dalam tatanan kehidupan baru dan meluncurkan proyek J3K-Shinto mengatakan dalam sebuah pernyataan pada hari Kamis: “Untuk memungkinkan pengguna Gojek (termasuk konsumen, mitra pilot, dan mitra GoFood) Dan komunitas lain) tetap waspada sambil tetap terlibat dalam risiko penularan Covid-19. ” (2/7/2020).

Shinto menyatakan bahwa keberadaan aplikasi Care Care di ekosistem Gojek adalah salah satu inovasi perusahaan, yang memungkinkan pengguna untuk mempertahankan bisnis mereka saat melakukan bisnis. “” Ini juga sejalan dengan Gojek’s Selalu berkomitmen untuk memberikan solusi inovatif untuk memastikan kesehatan dan keselamatan semua bagian dari ekosistem kita, terutama ketika menerapkan pesanan baru, “kata Shinto. Shinto juga mengungkapkan bahwa dia percaya bahwa solusi inovatif yang ada di ekosistem Gojek dapat Jaga agar komunitas tetap produktif dan bantu mereka beradaptasi dengan kebiasaan baru. “Kami juga sangat berterima kasih dan mendukung upaya pemerintah untuk menghentikan penyebaran COVID-19 melalui aplikasi Care Protect yang diprakarsai oleh Kementerian Komunikasi dan Informasi,” kata Shinto .

Informasi terkait , Care Protect sendiri adalah aplikasi yang dirancang untuk membantu lembaga pemerintah melacak penyebaran Covid-19. ————————————————————————————————————————————————————— dari dari aplikasi ini, publik dapat berpartisipasi dalam membantu melacak dan memutus rantai transmisi Covid-19.

Dengan mengaktifkan akses Bluetooth, ada aplikasi “perlindungan perawatan”, sehingga dapat digunakan untuk mengetahui lokasi area yang terkena dampak secara langsung atau secara real time, sehingga pengguna dapat diberitahu ketika mereka berada di area merah.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *