Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Covid-19 wabah virus, pemerintah saat ini mendesak masyarakat untuk melakukan pengalihan fisik, sehingga banyak perusahaan mengadopsi kebijakan-kerja-dari-rumah (WFH) kegiatan-kegiatan yang melibatkan sejumlah besar tempat-tempat umum juga telah menghilangkan banyak orang, termasuk kegiatan dalam dan luar ruangan yang melibatkan sejumlah besar Aktivitas fisik manusia.

Situasi ini juga akan mempengaruhi kegiatan industri olahraga di stadion dan stadion.

Pelatih dan pelatih profesional yang biasanya bekerja di gimnasium atau gimnasium memotong biaya untuk kegiatan karena gimnasium dan studio berhenti beroperasi.

Untuk mengatasi situasi ini, pelatih olahraga dan masyarakat umum dapat menggunakan layanan olahraga online melalui aplikasi, salah satunya adalah dengan menggunakan aplikasi Strongbee.

Baca: Olahraga Hiburan, Bagaimana Kaesang memperoleh layanan YouTuber berharap untuk membuka gym setelah fajar

Baca: Karakter faktual Kepala desa Wonogiri diserang oleh warga: selingkuh curang dipukuli oleh gerombolan

Membaca: Penduduk Tegal pulang lebih awal, dan walikota bersiap untuk mencegah korona melalui pemeriksaan kesehatan – aplikasi layanan berdasarkan permintaan ini menyediakan fungsi kursus pelatihan virtual, yang dapat menyelenggarakan kursus privat dan kelompok secara online melalui panggilan video.

Platform ini juga merupakan jawaban dari pelatih pribadi dan dosen — untuk sementara tidak dapat membuka dosen di gymnasium atau kursus studio olahraga, untuk menjaga industri olahraga tetap hidup.

Farah Suraputra, CEO Strongbee, mengatakan bahwa kita tidak boleh gagal dalam menghadapi wabah, kita harus tetap aktif dan menjaga industri olahraga tetap hidup dalam krisis.

“Inilah sebabnya kami menyediakan layanan ini sehingga atlet di industri olahraga, terutama pelatih dan dosen, masih dapat menyelesaikan pekerjaan mereka di rumah, dan Strongbee adalah satu-satunya platform untuk layanan seperti itu,” katanya. — Pengguna dapat memilih rencana dan pelatih untuk memenuhi kebutuhan mereka, serta tanggal dan waktu yang dapat disesuaikan. Dia mengatakan: “Opsi latihan untuk kursus pelatihan virtual ini juga berbeda, termasuk HIIT (pelatihan interval intensitas tinggi), yoga, aerobik Pilates, dan Zumba’s Strong.” Pelatih, pengguna selalu merasa pribadi ketika saling berhadapan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *