Jakarta TRIBUNNEWS.COM-TP-Link memperkenalkan router nirkabel melalui seri TL-MR6400 4G, yang memberikan solusi bagi pengguna yang tidak ingin ribet dan tidak bisa mengakses langganan internet kabel bulanan.

Router ini memiliki keuntungan karena bisa mendapatkan koneksi Internet dari kartu SIM.

Cukup instal kartu SIM di router, pengguna dapat online dan berbagi koneksi dengan perangkat lain secara langsung.

TL-MR6400 menggunakan teknologi 4G LTE untuk mencapai kecepatan unduh hingga 150 Mbps, dan unduhan 50 Mbps. Menurut Yoshia, direktur pemasaran TP-Link Indonesia, router berbagi Wi-Fi dengan kecepatan maksimum 300 Mbps pada 2,4 GHz Jaringan -Fi. Internet, apakah itu digunakan untuk belajar, bekerja, rapat online, bermain game, streaming media, dll.

Baca: Berita Bahagia Siswa, Ridwan Kamil meminta kepala sekolah untuk membelanjakan dana BOS untuk mendapatkan kuota internet kuota internet gratis Telkomsel, Indosat, XL di rumah dan WFH

Selain itu Dalam menghadapi COVID-19, tantangan yang harus diatasi adalah mengaktifkan jaringan Internet untuk bekerja di rumah, yaitu WFH dan belajar di rumah. Dia berkata: “Ini adalah solusi mereka. Mereka tidak dapat menggunakan koneksi Internet atau menggunakan router TL-MR6400 4G di rumah dan tidak dapat berlangganan Internet setiap bulan. “

Mudah untuk menginstal dan bermain melalui Plug, cukup ambil kartu Micro 3G / 4G SIM .— Perangkat juga mencakup port WAN / LAN berfungsi penuh .

TL -MR6400 4G Router ini memiliki pengaturan bandwidth yang mudah dan kemampuan koneksi yang stabil, dan dapat menghubungkan hingga 32 perangkat nirkabel.

Membaca: Fakta tentang membunuh pria dan wanita secara solo. Sewa: Mencari uang, penyerang mencampur jus buah dengan racun tikus.

Baca: Eksplor Asal Usul Warung Burjo di Jogja, Benarkah Dari Kuningan?

Perangkatnya Tak Butuh Instalasi Rumit, Karena Aplikasi TP-Link Tether d bisa diunduh dari Apple Unduh dari App Store atau Playstore. Dari sudut pandang keamanan, router memiliki fitur seperti kemudahan penggunaan. Pemisahan dari jaringan pengunjung, ketersediaan kontrol akses untuk mencegah WPA-PSK / WPA2-PSK tertentu, fungsi kontrol memungkinkan pembatasan orang tua Waktu dan konten anak dienkripsi untuk jaringan yang aman. (Informasi Komputer / Dayu Akbar)

Artikel berjudul “Nyaman, hanya-TP-Link TL-MR6400″ muncul di infokomputer.grid.com Internet”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *