Laporan reporter Tribunnews.com tentang Damawan Day-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Oppo mengumumkan rencana untuk meluncurkan flagship 5G terbaru Temukan secara global melalui media sosial YouTube melalui Oppo Indonesia pada 6 Maret 2020 pukul 16:00 X2 Temukan X2. WIB .

Dengan mendemonstrasikan Find X2 ini, Oppo berkomitmen untuk mencapai istilah #Uoveroverultultimate dengan menciptakan pengalaman smartphone yang inovatif. Penggunanya.

Keberadaan Find X2 juga menegaskan bahwa Oppo sangat mementingkan pengembangan generasi kelima atau teknologi jaringan 5G. Kemampuan untuk berjalan pada resolusi QHD +

Baca: Vivo mengatakan bahwa smartphone terbaru ada dalam produk seri V

Sebelumnya Wakil Presiden Oppo Brian Shen pernah mengumumkan bahwa Oppo Find X2 akan menggunakan refresh rate dengan akun Twitter-nya. 120 Hz.

Baca: Pasar kendaraan komersial membaik, DFSK bersiap untuk menyatakan diri dengan menjual minibus dan blinds

Juga menemukan bahwa X2 Pro di atas akan dilengkapi dengan sensor gambar canggih dan tampilan canggih dengan gambar berkualitas tinggi Kualitas teknis fotografi.

Selain itu, ponsel oposisi ini juga akan dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 865 yang mendukung jaringan 5G dengan dua modul SA / NSA. — Ponsel ini pasti akan menghadirkan pengalaman terbaik bagi kedua pengguna, karena memiliki spesifikasi yang mumpuni.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *