Laporan oleh Tribunnews.com reporter Hari Darmawan

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Xiaomi akhirnya merilis Poco F2 Pro, penerus smartphone Pocophone F1 di Indonesia, yang dikatakan sebagai pembunuh andalan.

Alvin Tse, country manager Xiaomi Indonesia, mengatakan bahwa penerus Pocophone F1 diluncurkan di Indonesia, dengan ponsel gaming berperforma tinggi yang dilengkapi dengan teknologi 5G.

“Meskipun Poco F2 Pro dilengkapi dengan teknologi 5G, masih menunggu pemerintah Indonesia untuk memutuskan spektrum mana yang akan digunakan nanti,” kata Alvin dalam konferensi video, Selasa (14/7/2020). Konfirmasikan bahwa jaringan dapat digunakan ketika pengguna membawa Poco F2 Pro ke negara / wilayah yang mendukung 5G.

Poco F2 Pro sendiri ada di Indonesia dengan memperkenalkan prosesor terbaru Qualcomm, Snapdragon 865 (didukung oleh Kryo 585). Prosesor delapan inti dan GPU Adreno 650.

Baca: Redmi 9 juga meluncurkan empat kamera belakang di Indonesia dengan parameter H tidak kurang dari 1,7 juta Rp

Alvin mengatakan bahwa prosesor tersebut dilengkapi dengan LPDDR5 berkecepatan tinggi. RAM dan penyimpanan UFS 3.1 terbaru. Ponsel dapat membaca dan menulis data dengan baik.

Baca: Harga dan spesifikasi Xiaomi Redmi 9 di Indonesia, secara resmi dirilis hari ini

Sedangkan untuk layar, Poco F2 Pro dilengkapi dengan layar AMOLED 6,67 inci dengan resolusi FHD + 2400 x 1080 piksel.

Kemudian, untuk kamera, Poco F2 Pro memiliki empat kamera belakang atau kamera AI Quad, resolusi lensa utama adalah 64MP, sudut ultra lebar adalah 13MP, lensa telefoto 5MP, dan kedalamannya adalah lensa sensor 2MP. — Baca: Daftar harga ponsel Xiaomi untuk Juli 2020, dari Redmi 8A Pro hingga Redmi Note 9 Pro

Selanjutnya, untuk kapasitas baterai, ini adalah ponsel yang diproduksi oleh Xiaomi dengan kapasitas 4700mAh dan fungsi pengisian cepat ( Pengisian cepat) 30 watt.

“Ponsel ini juga dapat diisi ulang 64% dalam 30 menit dan 100% dalam 63 menit,” kata Alvin. — Poco F2 Pro memiliki dua varian RAM dan ROM, 6GB + 128GB dan 8GB + 256GB, masing-masing dibanderol 6,9 juta peso dan 7,9 juta peso. Dan jaringan abu-abu. Terutama cocok untuk perubahan warna ungu elektronik dan komputer abu-abu.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *