Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Samsung Galaxy S20 pertama kali diluncurkan pada 6 Maret 2020, dan sekarang menerima pembaruan perangkat lunak dari Android 10.

Untuk melakukan pembaruan perangkat lunak, klik menu Pengaturan, lalu klik perangkat lunak. Opsi pembaruan-Jika diringkas, pembaruan perangkat lunak Android 10 pada seri Galaxy S20 mencakup aspek-aspek seperti peningkatan kinerja, keamanan kamera dan perangkat.

Selain itu, pada Android OS 10, smartphone juga dapat menerima pembaruan perangkat lunak, termasuk tetapi tidak terbatas pada peningkatan stabilitas perangkat, perbaikan bug, fungsi baru, dan peningkatan fungsi yang ada dan peningkatan kinerja secara keseluruhan. Denny Galant, kepala produk IT dan manajemen mobilitas di Samsung Electronics Indonesia, mengatakan dalam siaran pers tertulisnya: Pembaruan ini adalah komitmen Samsung untuk menyediakan konsumen dengan produk terbaik.

Baca: Tur studio pembangun legendaris Arlen Ness Mo mengejutkan Anda dengan sepeda motor

“Kami berharap pembaruan ini dapat memberikan yang lebih baik bagi pengguna Samsung, terutama seri Galaxy S20 Pengalaman “, kata Danny Galant, 27 Maret 2020.

Samsung Galaxy S20 disebut smartphone dengan fungsi kamera yang inovatif.

Baca: Ketiga orang ini menjadi Sukabumi, Pemilik pertama Karawang dan Yamaha Lake WR155-the Galaxy S20 series, Samsung memiliki rencana penjualan. Untuk setiap pembelian Samsung Galaxy S20 +, konsumen akan mendapatkan cash back Rp 1.500.000, dan untuk Samsung Galaxy S20 Ultra, konsumen akan mendapatkan cash back dengan membeli produk dpt dipakai / tablet / smartphone 2 juta senilai.

Produk wearable / tablet / smartphone harus dibeli saat membeli Galaxy S20 Ultra dengan faktur yang sama.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *