JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Karena bahaya wabah Covid-19, berbagai metode telah digunakan untuk mencegah orang kembali ke rumah mereka selama Idul Fitri 2020.

Membantu pemerintah untuk berhasil mencegah virus corona XL Axiata dan mengorganisir “Virtual Mudik 2020” .- — Operator menyediakan lebih dari 1.400 paket data, termasuk 5 GB + 5 GB XTRA Combo, 30 hari dan paket Turbo Tidak Terbatas.

Peserta program dapat menggunakan paket data untuk berinteraksi dengan keluarga dan kolega mereka di desa secara virtual. — Rencana tersebut bertujuan untuk memenuhi kebutuhan penerimaan mitra penjualan kredit di Jabodetabek dan keluarga mereka.

Baca: Untuk mencegah warga bergerak, Satpol PP DKI Jakarta menempatkan penjaga dalam nomor routing protokol — -XL Axiata menyediakan lebih dari 1.400 paket data, termasuk XTRA Combo 5 paket Go + 5 GB, 30 hari dan Tidak Terbatas Turbo. Peserta program dapat menggunakan paket data untuk menjadi teman virtual dengan keluarga dan kolega di desa.

Baca: Untuk mempersiapkan patroli skala besar, polisi mengimbau warga Jakarta untuk menunggu dengan sabar dan berdoa untuk Idul Fitri di rumah- “Karena pandemi Covid-19 selalu dalam wabah L, kami telah melakukannya dengan menyediakan set data khusus untuk membantu orang lain Menjadi lebih mudah bagi pengecer untuk menghubungi keluarga dan kerabat di desa dan melepaskan kerinduan, bahkan jika mereka tidak dapat kembali ke desa lebih dulu tahun ini, “Manajer Perdagangan XL Axiata David Arcelus Oses mengatakan dalam siaran pers, Jumat (22 Mei 2020) hari).

Baca: Kementerian Agama mendistribusikan bantuan kepada siswa UIN Syahid Jakarta yang terkena dampak Covid-19

David menambahkan bahwa program pengembalian virtual ini XL Axiata berharap untuk mendukung dan membantu pemerintah untuk mendesak warga agar tidak kembali ke negara untuk mencegah Epidemi Covid-19 menyebar di Indonesia.

Di hati sebelum Idul Fitri, melalui program Orkestra Mudik, XL Axiata secara teratur membantu XL Axiata Pulse dan mitra penjualan produknya di wilayah Jakart Raya untuk kembali ke rumah. Tahun lalu, program ini menarik 1.300 peserta melalui penyebaran 25 bus, 10 unit Innova dan 10 kendaraan Alphard.

XL Axiata melakukan berbagai penyesuaian terhadap pandemi Covid-19 di Indonesia, yang mendorong pencegahan kembalinya masyarakat secara rutin sebelum Lebaran.

Penyesuaian terkait dengan persiapan jaringan. Jaringan diperkuat di daerah sekitar area perumahan, sehingga selama lebaran, masyarakat dapat terus berkomunikasi dengan lancar dengan keluarga di rumah.

Kapasitas jaringan juga meningkat untuk mengantisipasi kebutuhan masyarakat dan pelanggan yang menggunakan layanan data yang lebih besar, seperti panggilan video untuk tetap berkomunikasi, mengunduh atau mengirim video konten.

Sejak epidemi Covid-19 di Indonesia, XL Axiata telah menerapkan rencana sosial. Ini termasuk meluncurkan program akses data harian 2 GB gratis untuk mengakses pekerjaan dan mempelajari aplikasi dari rumah, situs web kesehatan pemerintah, dan mempelajari saluran akademik online dan online untuk membantu pelanggan tetap produktif. Sumbangan juga dikirimkan. Apakah akan menggunakan uang tunai, seperti alat pelindung diri (PPE), layanan komunikasi gratis untuk lembaga mitigasi Covid-19, dan memperkuat jaringan di area sekitar rumah sakit rujukan untuk Covid-19. Bantuan tunai dan non-tunai yang disediakan untuk semua program pencegahan Covid-19 telah melampaui Rp100 miliar, termasuk akses gratis ke data.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *