TRIBUNNEWS.COM-Satu bulan kemudian, Smartfren meluncurkan 1ON + Prime (baca: ion plus) kartu 20.000 Rp. Melihat boom pasar yang baik dari produk ini, Smartfren meluncurkan kembali varian baru kartu Perdana 1ON +, dan menyediakan lebih banyak Kuota melimpah dan kuota tambahan. Smartfren menunjukkan dua varian baru kartu 1ON + Prime, yaitu kartu 1ON + Prime seharga Rp. 40.000 dan Rp. 60.000 salinan, berlaku untuk 365 hari.

Pelanggan yang membeli dan mengaktifkan kartu Prime 1ON + Rp40.000 akan mendapatkan hak aktivasi 1,5 GB per bulan selama 6 bulan, dengan kuota total 9 GB. 1ON + Start-up senilai IDR60.000, pelanggan yang membeli dan mengaktifkan akan mendapatkan aktivasi Paket Pemula 3GB setiap bulan dalam 6 bulan, dengan total kuota 18GB.

Pelanggan juga akan menerima bonus kuota mingguan besar 52GB per minggu, voucher pembelian mingguan atau paket data, tergantung pada pilihan denominasi paket data, hingga 52 pembelian per tahun. Pelanggan yang membeli paket data atau voucher dengan setidaknya Rp60.000 per minggu akan menerima kuota bonus total hingga 52 GB (1 GB per minggu, kuota dapat digunakan selama 30 hari). -Untuk pelanggan yang membeli voucher atau paket data, setidaknya Rp30.000 per minggu akan menerima total bonus kuota mingguan, hingga 26 GB (500 MB per minggu, berlaku selama 7 hari), dan untuk voucher pembelian atau minimum Pelanggan paket data. 10.000 IDR per minggu, dengan total bonus kuota hingga 13 GB per minggu (250 MB per minggu, berlaku selama 7 hari). Imbalan kuota mingguan tidak berlaku untuk kelipatan, atau untuk membeli voucher atau paket roaming internasional tanpa batas.

Membeli kartu 1ON + Prime, pelanggan tidak perlu khawatir tentang kedaluwarsa kartu, karena kartu 1ON + Prime berlaku untuk 365 hari. Keuntungan lain adalah bahwa kuota yang diperoleh semua pelanggan adalah kuota utama, yang dapat digunakan untuk semua aplikasi chat, streaming video dan media sosial (FB, IG, Twitter, dll.). Keuntungan lain yang menarik dari kartu SP 1ON + adalah kredit anti-pemotongan. Ketika semua kuota habis dalam waktu 6 bulan setelah kartu diaktifkan, kredit pelanggan tidak akan berkurang untuk akses Internet. -Untuk melengkapi kartu 1ON + Prime, Smartfren menyediakan varian data voucher, dari kuota Rp 7.500 1 GB hingga voucher data Rp 100.000 kuota 60 GB. Anda dapat membeli voucher dan paket Internet lainnya dari berbagai denominasi di Smartfren Gallery, toko terdekat, USSI * 123 #, Smartfren Official Whatsapp di 0888-1212-888 atau melalui aplikasi MySmartfren.

Batas kuota mingguan adalah 52GB, yang tidak hanya berlaku untuk kartu 1ON + Rp4 juta dan SP 1ON + Rp60.000, tetapi juga berlaku untuk kartu entri 1ON + Rp20.000 yang diluncurkan sebulan yang lalu. Paket perdana 1ON + dapat memenuhi kebutuhan prajurit mingguan, dan mereka masih memiliki kuota makanan ringan mingguan. Mereka membutuhkan banyak kuota, terutama ketika melakukan semua pekerjaan online, termasuk pertemanan, melalui panggilan jaringan, sehingga kami dapat memberikan bonus kuota hingga 52GB. Setiap minggu, ketika mereka membeli paket data, mereka akan segera menerima kuota tambahan. Memang, ini adalah terobosan terbaru dari Smartfren, dan tidak ada produk serupa lainnya di pasaran. Said Djoko Tata Ibrahim, wakil Said Djoko Tata Ibrahim, mengatakan: ‚ÄúSelain 365 hari masa layanan Smartfren 1ON +, kuota bonus yang digunakan setiap minggu sangat berlimpah, dan pelanggan tidak perlu khawatir. Masa berlaku kartu “. CEO Smartfren.

Dua varian 1ON + Prime Card diluncurkan untuk memenuhi permintaan kuat dari pemerintah untuk memaksa masyarakat untuk bekerja, belajar dan beribadah di rumah sebulan yang lalu. Aktivitas keluarga semakin memicu layanan. (*)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *