TRIBUNNEWS.COM-Sejak didirikan, virus korona telah beredar di 153 negara termasuk Indonesia.

Sehatnegeriku.kemkes.go.id yang baru-baru ini diperbarui, Rabu (18/3/2020), memiliki 172 pasien positif yang terinfeksi virus korona atau Covid-19 di Indonesia.

Karena jumlah infeksi terus meningkat, Alodokter, salah satu dari banyak perusahaan medis digital di Indonesia, telah mengajukan aplikasi untuk memeriksa risiko terkena virus korona secara online dan menyediakannya secara gratis.

Periksa risiko infeksi atau dapatkan virus korona online, dan Anda dapat mengaksesnya secara gratis di corona.alodokter.com/check-risk-tertular-virus-corona-gratis.

Berdasarkan jam Tribunnews, aplikasi ini memiliki sistem obrolan.

Alodokter akan memberikan pertanyaan, dan kemudian pengguna dapat memilih untuk menjawab.

Setelah menjawab semua pertanyaan, selain memberikan saran kepada pengguna, Alodokter juga akan merangkum dan menjelaskan proposisi.

Bacaan: Pencegahan korona, ini adalah dua metode pembuatan pembersih tangan menurut pedoman WHO-Bacaan: Mencegah Perronina agar tidak didistribusikan di pompa bensin.Corona a: Penuh bensin dan menjaga jarak 1,5 meter-caranya Periksa risiko infeksi virus korona-berikut adalah cara memeriksa infeksi virus korona. Petualangan online di Alodokter seperti Tribunnews:

1. Dengan mengunjungi corona.alodokter.com/cek-risiko-tertular- bebas virus korona, kunjungi halaman uji virus korona online.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *